Yamaha Riding Academy (YRA) 2016: Asah Dan Tingkatkan Skill Pebalap Muda, Juara..!

 

ManiakMotor - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali mengadakan Yamaha Riding Academy (YRA) di tahun 2016. Proyek ini di bawah asuhan Yamaha Racing Indonesia. YRA kali ini diikuti oleh 24 rider dibagi dalam 2 grup, 12 rider riding YZF-R15 dan 12 rider riding YZF-R25.

Read more...

 

Yamaha Sunday Race 2016: I Ketut Madiasta, Jawara Region Bali, Jajal Sport

ManiakMotor - Yamaha Sunday Race (YSR) dengan segala aktivitasnya memang menarik dan bikin penasaran. Bukan saja oleh komunitas, tapi juga rider pro dari region non Jawa. I Ketut Madiasta adalah salah satunya, jawara region tiga (Bali-Lombok-NTT).

Read more...

Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 Sentul: Ulang Tahun Jakarta Max Owners (JMO), Asesoris Special Edition

ManiakMotor - Jakarta Max Owners (JMO) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) pertamanya di Sentul International Circuit, Minggu 24 April 2016. Ultah itu bagian dari event Yamaha Sunday Race (YSR) seri kedua. Dua-duanya meriah sekali. Balapnya dikemas antara komunitas dan professional.

Read more...

Yamaha Sunday Race 2016: Komunitas Jadi Pro, Ingin Memperdalam Injeksi

 

 

ManiakMotor - Antusias komunitas yang ambil bagian di Yamaha Sunday Race (YSR) yang bisa disebut loyalitas. Bagi Yamaha mereka adalah aset. Mereka bagian dari ikon promosi. Promosi dari komunitas lebih dahsyat, promosi tradiosonal dari mulut ke mulut. Skarang sudah ada sosmed, mulutnya digantikan facebook dan sebagainya.

Read more...

Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 Sentul (Seri 2): Race R15, Tiga Pembalap Diberi Peringatan Keras

 

ManiakMotor - Edy Horison selaku pimpinan lomba di Yamaha Sunday Race (YSR) memberi peringatan pada tiga rider di race R15 (rider pro). Mereka adalah Wilman Hammar (Yamaha Yamalube NHK Nissin SSS Bahtera Racing Team), Fitriansyah Kete (Khevalindo Waloja) dan Rafid Topan Sucipto (Traxx-D Vesrah HDS Indoprom). “Aksi ketiganya membahayakan di lap terakhir dari 10 lap yang dimainkan,” kata Koh Horison dengan berwibawa.

Read more...

Ohlins
Sukamol