Yamaha Cup Race (YCR) 2014 Purwokerto; Z1 Injeksi Dengan AFR Tester Juara YCR1!

 

ManiakMotor - Injeksi ‘karya’ lokal mulai bertaji. Tuh, Fedri Efendi rider tim Yamaha Yamahalube NHK Ridlatama kuasai YCR1 (Bebek Tune-up 125 cc Seeded). Tepatnya di seri pertama Yamaha Cup Race (YCR) Purwokerto, Jateng di sirkuit GOR Satria, Minggu 19 April.   Fedri di QTT kemarin ketiga. Padahal Fedri melawan Jupiter Z karbu yang tak kalah kencang, loh.

Read more...

 

Yamaha Cup race (YCR) 2014 Purwokerto; Menebar Sukses Injeksi IndoPrix



ManiakMotor – Seperti janji Yamaha Indonesi dari divisi sport, injeksi balap akan ditebar sampai ke mekanik lokal. Apalagi Z1 racing yang injeksi sudah ada bukti menang didua kelas Indoprix tahun lalu. Sukses itu ditebar Yamaha di balapan one make race (OMR) Yamaha Cup Race (YCR).

Read more...

Yamaha Cup Race (YCR) 2014; QTT Tercepat Jupiter Z1 Pakai ECU KXF250, Karya Lokal


ManiakMotor - Qualifying Time Trial (QTT) YCR1 atau Bebek Tune-up 125 cc Seeded dimainkan di  trek basah (wet race). Tentu saja di GOR Satria, Purwokerto, Jateng (19/4) jadi arena seri pertama Yamaha Cup Race 2014. Agus Setyawan (Solo) dari tim Yamaha RPM NHK AHRS SSS yang tercepat dengan 44.343 detik.

Read more...

Yamaha Cup Race (YCR) 2014 Purwokerto; 150 Starter, Perang Z1 Injeksi!

 

ManiakMotor– Khusus Yamaha Cup Race 2014 (YCR) tidak diikuti pembalap Indoprix.  Apa pasal? Seiring misi YCR yang  fokus pada pembinaan pembalap yang siap mentas ke dunia, jenjang harus bertingkat. Pemain IP sudah dianggap jenjang yang profesional yang ada sesi khsususnya. Sedang YCR khusus mereka yang perlu dibina sejak dini.

Read more...

Yamaha Cup Race 2014 (YCR) Jelang Purwokerto; YCR 25 Tahun


 

 

ManiakMotor - Usia ke-25 tahun sama saja kalau suami-istri memasuki ulang tahu perak. Disebut perak karena suda menuju emas. Perak adalah hasil batuan yang jutaan tahun tercipta. Tapi diandaikan pada manusia, 25 tahun sudah laaaaaama bangat.

Read more...