Road Race; Tim Jose Cuervo Racing (Bali) Progress 2 Detik dengan R25, Padahal Kilikan Belum Maksimal

ManiakMotor-Gairah balap sport 250 cc menarik minat tim daerah, terutama  luar Jawa untuk ikut serta. Macam tim asal Bali,Laturama Jose Cuervo Racing Team yang  dikomandoi Roy Suyatno Laturama memilih  membidik event Yamaha Sunday Race (YSR) sebagai  awal kiprah mereka. Itu artinya, bukan tak mungkin level up di kejurnas sport (IRS).

Read more...

 

Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 Seri 3: Komunitas Mulai Pada Pintar Tuh

ManiakMotor - Edukasi dan safety ditanamkan di Yamaha Sunday Race (YSR).  Pembalap harus bertanggung jawab untuk tidak menimbulkan bahaya bagi diri sendiri dan pembalap lain. Penting, utamanya rider komunitas yang memang kaum hobi.

Read more...

Ribuan Yamaha R Series, ‘Ikut Balapan’ Di Ronde Puncak Yamaha Sunday Race 2016 Sentul

ManiakMotor - Yamaha Sunday Race 2016 tiba di hari puncaknya pada putaran final atau seri ketiga. Pagelaran akbar ini kembali mengguncang Sentul International Circuit, Bogor, Jabar dalam dua hari kegiatannya Sabtu – Minggu, 28 – 29 Mei 2015.

Read more...

Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 Sentul Seri 3: Final YZF-R25, Hammer Juara Dengan Cartridge Kit Ohlins

ManiakMotor - Setting suspensi depan Ohlins antarkan Wilman Hammar  podium pertama YZF-R25 (pro rider). Suspensi canggih itu memang jadi bagian cerita dari setup R25 korekan Widya ‘Gendut’ Krida Laksana. Pastinya, di luar ECU aRacer yang sudah paten pada R25 Hammar.

Read more...

Yamaha Sunday Race 2016 Sentul (Seri 3): Final YZF-R15, Balank Juara Umum Pakai R15 Korekan Hawadis

 

ManiakMotor - Febrianus Balank bukan demit tapi dia tampil kesetanan. Skillnya sudah seperti ‘setan’, tak peduli aral melintang, gas poll, nggak pakai rem blong. Berarti masih manusia juga. Dia masih pakai tata cara membalap dengan benar menggunakan  R15 di kelas YZF-R15 (pro rider). Tentu saja dalam rangka ronde 3 Yamaha Sunday Race di Sentul Besar pada Minggu 29 Mei 2016.

Read more...

Ohlins
Sukamol