Dari Final Yamaha Cup Race (YCR) Ke Asean Race 2014 Desember Nanti!

 

 

 

ManiakMotor Sudah ada delapan rider (empat seeded dan empat pemula) terpilih siap menuju Yamaha Asean Cup Race (YACR), Desember mendatang. Mereka yang berhasil juara dari pegampulan poin seri yang ditambah hasil Final Yamaha Cup Race (YCR) baru lalu di Maguwoharjo, Jogja. 

Read more...

 

Final Yamaha Cup Race (2014) Maguwoharjo, Jogja: Kuda Hitam Dari Z1 Racing!

 

ManiakMotor - Kuda hitam hanya istilah. Kuda benaran adanya di sirkuit pacuan kuda. Yang ini kuda besi Jupiter Z dari Kawahara Racing from Chakarcha, itu bahasa bule dari Jakarta. Yang 'hitamnya' Boy Arbi Feby (Kawahara Racing Team) yang memang berkulit hitam manis, pada final YCR1 atau Bebek Tune-up 125 cc Seeded.

Read more...

Final Yamaha Cup Race (YCR) 2014; Munculnya Pembalap Non Pabrikan, Roookie Of The Year!

 

 

 

ManiakMotor Namanya final adalah pamungkas, ya iyalah. Peserta pasti telah mempersiapkan fisik, strategi dan motor prima dari biasanya, walau namanya pembalap dan tim professional kudu siap setiap waktu. Untuk itu mereka dibayar sponsor.

Read more...

Final Yamaha Cup Race (YCR) 2014 Maguwoharjo: Kuda Hitam Menuju Yamaha Asean!

 

ManiakMotor - Kondisi trek yang tidak memungkinkan, maka sesi superpole di Final Yamaha Cup Race (YCR) 2014 pada Sabtu (8/11) terpaksa dihentikan. Sifatnya force major alias keadaan alam yang tak bisa ditolak. Angin dan hujan yang mengguyur lintasan sirkuit Stadion Maguwoharjo, Jogja, sudah dianggap membahayakan pembalap.

Read more...

Final Yamaha Cup Race (YCR) 2014 Maguwoharjo: Nih Jawaban Balapan Semerek Paling Menarik

 

ManiakMotor – Cerita balap yang paling ketat ada di one make race (OMR). Kenapa? Lho kok nanya! Nih jawabannya. Baca baik-baik ya, supaya you tahu arti OMR selain promosi juga di sini tuh sakitnya. Wah… mana jawabannya.  Nih… soal alibi. Nggak ada alasan kalah gara-gara ini dan itu, karena menggunakan motor yang merek dan tipenya sama. Ya kan….

Read more...

Ohlins