TK-Racing Nimbrung Di Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2013

 

ManiakMotor – Tuh para juara menunggang motor harian yang dimodifiksi jadi garuk tanah atau grasstrack, sejak start sampai finish lajunya nggak kendur. Maju tak gentar pantang mundur. Kaki-kaki kuat, rantai penggerak alot dan mesin punya daya tahan yang kuat. Ternyata sodara-sodara, semua pakai suku cadang TK Racing.

 Flash File http://maniakmotor.com/images/IklanYamaha/yamahapromo.swf is not found

Seperti itulah seri perdana Kejurda Grasstrack IMI Jawa Barat 2013 di sirkuit grasstrack Cimanggu, Cikembar, Sukabumi, pada 1 September 2013 yang lalu.  “Harapannya mendukung event, bukan hanya produknya terkenal. Tetapi juga produknya ikut diguanakan,” kata Andri Hariadi selaku Marketing Communication Manager dari PT. Tirta Kencana Internasional sebagai holding company dari TK Racing dan outlet POLARIS 99.

Maksudnya brosist, TK Racing juga termasuk salah satu sponsor Kejurda Grasstrack Jabar. Terus, kalau hanya sekadar sponsor barangnya nggak digunakan, ya rugi. Makanya Andri juga mengklaim hampir seluruh peserta garuk tanah itu, telah menggaunakan  TK Racing. Rantai misalnya, ujian paling nyata di garuk tanah. Kelenturan dan kekuatannya adalah jaminan. Belum lagi kaki-kaki seperti pelek dan ban.  Juga mesin dari piston, klep, karbu sampai kruk as disediakan TK, semua teruji.

Itu fungsi TK Racing menjadi sponsor. Tidak sekadar cari nama, sebab apalah arti sebuah nama, lantas saat digunakan di lintasan barangnya malah amburadul. “Sokongan juga berfungsi memajukan balapan itu sendiri,” cerita Andri yang juga produknya telah mendukung tim road race papan atas macam IndoPrix dan juga event kejurda Jabar.

Tentu saja efek dari sponsor bukan hanya peserta. Tetapi masyarakat luas seperti penonton. Mereka melihat langsung dengan mata kepala sendiri. Nah, pasti mereka datang dengan motor dan sampai di rumah beli TK Racing sama dengan yang dipakai juara dan logo yang menempel di event.

Kan itu maksudnya jadi sponsor. ADV    

 


Written by Administrator