Yamaha Engineering School, Kembali Dibuka

ManiakMotor – Silakan tahu kehebatan Yamaha Engineering School (YES). YES pernah membesarkan beberapa mekanik jempolan di balap motor. Juga banyak lulusannya yang sudah berdikari, buka bengkel sendiri.

Sebab, mereka pernah mendapat ilmu dari YES walau kursus itu hanya dilaksanakan tiga bulan. Karena di sana bukan hanya diajari membokar. Kalau itu sih, tetangga juga bisa.  Becanda, bos... Maksudnya, YES punya kurikulum tata cara perbengkelan resmi. Bahkan pembukuan secara teknis sampai usaha bengkel, ada di YES.

Nah, YES kembali dibuka untuk angkatan ke-36. ”Angkatan ini ada  26 peserta. Ini pendaftaran kedua tahun ini,” papar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Pendaftar YES lebih diutamakan lulusan SMK, graaaaatis. Disebut tadi, kursusnya 3 bulan. Bulan pertama ditambah seminggu magang di bengkel-bengkel Yamaha. Berikutnya tanyakan saja langsung pada 13 Yamaha Motor Engineering Training Center di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Pontianak, Makassar, Bali, Banjarmasin dan Pekanbaru.

BERITA TERKAIT:
Yamaha Sumbang 5 Cutting Unit Mio J dan Genset untuk Salatiga
Yamaha YZF-R15 Yang Mirip R6
Injeksi Mio J Sederhana

 


Written by Admin