Blok Silinder Moto 1 Racing Untuk KLX Menjadi 175 Cc, Lebih Aman Dan Ideal Buat Tenaga

 

ManiakMotor – Sengaja hanya dibatasi 175 cc. Alasannya, bertambah 25 cc  masih aman buat Kawasaki KLX150 yang aslinya memang 150 cc. Jadi bukan asal sembarangan silinder ini dimunculkan oleh Moto 1 Racing. Kecuali untuk balap benaran dengan aturan 200 cc, itu urusan beda.  

Read more...

 

Blok Silinder Moto 1 Racing, Jupiter MX-King, MX, Vixion dan R15 Jadi 180 cc

ManiakMotor – Blok silinder ini memang after market, sebut after aslia setelah aslinya. Berbeda dengan asli Jupiter MX, MX-King, R15 dan Vixion. Kalau ini bisa menggeser volume silinder dari Yamaha itu menjadi 185 cc. Karena diameter silinder ini 62 mm dan kalikan saja dengan langkah toraknya.

Read more...

Nih Semua Ukuran Pelek (Velg) TK Racing Yang Tersedia

ManiakMotor – Pelek TK Racing memang lagi laris manis. Laris di semua balap. Mau balap aspal dan tanah lagi dicari. Padahal bukan hanya diameter balap saja yang tersedia, lengkap dengan berbagai ukuran.

Read more...

Bahan Kem (Cam) Noken-As Yamaha MX-King, MX, R15, Vixion, Durasinya Terserah Situ

ManiakMotor – Ini bahan kem atau camshaft alias noken-as untuk Yamaha MX-King, MX, R15, dan Vixion. Namanya bahan adalah material yang masih mentah. Tapi tidak sembarang mentah, karena sudah ada bentuk dasarnya. Sampeyan tinggal meneruskan sesuai durasi yang dimau. Mau durasi racing bangat, sekadar racing atau hanya memperbaiki akselerasi motor yang disebut di atas.

Read more...

Blok Silinder (Cylinder Block) USR: Nicasil Diameter 57, 62 Dan 65 mm, Tampungan Air Pendingin Besar

ManiakMotor – Kualitasnya jaminan mutu. Eces untuk material harian, lantaran sudah teruji kuat di balap. Sudah ada buktinya silinder blok merek USR (Ultra Speed Racing) ini pada Yamaha R15. Tuh yang pakai  pada juara di IRS dan Yamaha Sunday Race di Sentul.

Read more...

Sukamol