Variasi Motor: Knalpot Akrapovic Ninja 250 & Z250, Jaminan Perfoma

ManiakMotor – Cerita knalpot Akrapovic sudah pasti mendunia. Dari balap motor tertinggi di dunia sampai moge dunia langganan pakai pelepas gas buang tersebut. Kalau ingin mendunia, silakan Kawasaki Ninja 250 dan Z250 milik sampeyan menggunakannya.

Read more...

 

Variasi Motor: Klep UMA Racing, Banyak Ukuran Dan Kuat

ManiakMotor –  Klep UMA Racing diklaim punya massa atau bentuk yang kecil terutama pada batang klepnya. Lalu pada payung klepnya yang tipis. Dengan bahan kian sedikit,  berat jenis benda akan jadi enteng. Itu memudahkan kinerja mesin bergasing. Seperti itu dasar klep UMA Racing dibikin.

Read more...

Variasi Motor: Adaptor Pijakan Kaki Yamaha R25 Dari HRP

ManiakMotor – Sudah pasti deh pakai adaptor pijakan kaki buatan HRP ini, Yamaha R25 makin laki. Kan aslinya memang motor laki bangat. Dengan adaptor ini, posisi ergonomik silakan disetel makin laki cara duduk sampeyan.

Read more...

Variasi Motor: Knalpot Over Racing Japan, Buat KLX150 Bore-Up

 

ManiakMotor – Jaminan mutu. Mutu knalpot ini sudah jaminan, karena asli Jepang. Aslinya juga buat Kawasaki KLX150 yang versi bore-up. Pipanya yang oval ala garuk tanah trail tersebut ikut membantu turbulensi gas bakar. Tentu karakternya ikut mendorong torsi yang dibutuhkan untuk petualangan umumnya kuat pada gasingan rendah.

Read more...

Variasi Motor: Knalpot Racing HRP Untuk Yamaha R25

 

 

ManiakMotor – Knalpot ini terus terang disebut racing. Ya racing karena mampu menaikan tenaga Yamaha YZF-R36 sampai 3,5 dk. Disebut racing bukan diciptakan untuk harian, tapi untuk kompetisi. Walau bukan tak mungkin digunakan untuk harian juga monggo, ya monggo beli. Berbeda dengan racing harian namun nggak biasa digunakan untuk kempetisi.

Read more...