Variasi Motor: Piggy Back Two Brothers Ninja 250Fi Dan Mono

ManiakMotor – Kamu ganti knalpot performa yang lebih tinggi Kawasaki Ninja 250Fi, 250Z Dan Mono akan lengkap dengan Juice Box. Alat ini sama saja dengan piggy back yang jadi tambahan program dasar ECU dari tiga tipe Kawasaki yang beredar di Indonesia. ECU yang tadinya sudah paten dari pabriknya boleh diutak-atik kemampuannya dari sini.

Read more...

 

Variasi Motor: Baut Setelan Sokbreker Depan FU Dan Sejenisnya, Cuma Rp 100 Ribu

ManiakMotor – Biasanya untuk mengatur atau setelan keras lembutnya sokbreker depan sering diganjal. Cara main paksa ini silakan ditinggalkan dan gantilah dengan cara beradab, hehe. Macam baut atas sokbreker yang ditawarkan ini, sudah paten dan tinggal disetel dari bautnya suspensi akan nurut sesuai kehendak. Ya kehendak kamu.

Read more...

Variasi Motor: Mercendhise Hendriansyah, Buat Penggila Balap Indonesia

 

ManiakMotor - Road race cabang olah raga balap motor untuk professional sekaligus hobi. Pastilah ada penggemarnya bro Fakatya sejak era 70-an sampai sekarang road race ada eventnya. Penggemar ini adalah pasar yang dari semua lapisan. Mereka tak mau ketinggalan trend soal balap motor, termasuk mercendhise-nya. 

Read more...

Variasi Motor; Kopling SYS Enam (6) Per Honda Blade Harian, Tarikan Langsung!

 

ManiakMotor – Tarikan langsung alias langsung narik yang bukan taaaareeek baaang... sama dengan akselerasi spontan dan kontan dari Honda Blade. Cukup dengan mengganti rumah kopling atau koplingnya saja dari SYS, motor standar harian sampeyan akan langsung ngibrit.

Read more...

Variasi Motor: Penutup Mulut Knalpot/Kenalpot HRP, Karat Takut, Cuma Rp 75 Ribu


ManiakMotor – Ini hanya tutup knalpot, tapi jangan anggap enteng fungsinya. Knalpot racing sampai standar selalu dimakan korosi. Karat memang musuh dari besi. Dan pasti sebab utamanya dari basah dulu. Basah karena saat di parkir kehujanan, boleh juga saat motor dicuci air masuk dari lubang knalpot.

Read more...