Puli CVT Yamaha Fino Thailand Setara Racing, Untuk Mio Series

 

 

ManiakMotor – Saat ini puli racing untuk Yamaha Mio kurang diminati. Sebabnya adalah beredarnya puli bawaan dari Yamaha Fino Thailand yang memiliki diameter  lebih besar dari  Mio. Eefeknya saat dia menggulung sabuk, lilitannya lebih banyak sekali berputar. Hasilnya adalah motor yang responsif dari bawah sampai top speed.

Puli ini bukan puli after market, tapi part resmi yang dikeluarkan Yamaha Thailand. Jelas kualitas ada jaminan. Ya, jaminannya nggak perlu ke Thailand, tetapi di Vincent Racing Gallery (VRG).  “Ingat ya brosist, bukan bawaan Mio Fino yang beredar di Indonesia,” tegas Vincent Wijaya, juragan part racing dari di bilangan Sawah Besar, Jakarta Barat.

Landasan beltnya lebih landai karena memiliki penampang yang  lebar, ini penyebab tarikannya lebih bagus dari puli Mio aslinyat. Lainnya? Karena roller besar, ia memiliki got yang besar pula. Got atau selokannya memiliki coakan yang dalam sehingga respon cepat mempersempit puli menjepit belt. Maksudnya, puli tidak akan loss power alias tidak banyak terpeleset, tapi ngegrip, brosist.  

Pakai puli ini akan terasa bedanya bila mengeluarkan dana  Rp 650 ribu. Ya, kalau hanya baca saja tulisan ini, tanpa keluar dana ya hanya terasa menghayal. Apalagi, pulinya telah sesuai dengan Mio series yang ada di Indonesia. Tinggal pasang langsung pada dudukan aslinya tanpa modifikasi. Silakan hubungi VRG di Taman Sari 8, No.129, Jakarta Barat atau tlp 021-98582168 dan pin BB 2826BBFC. Adit

AKSESORI LAIN:

Naik Stroke Tanpa Rusak Kruk-As, Nggak Perlu Bore-Up, Semua Motor Bisa..!

Gigi Rasio Jupiter Z, Harian Juga Bisa

Suntik Kapasitas Kawak KLX150, Silinder + Piston Bolt-On

Pelek Excel Asia Takasago, Khusus Dragbike


Written by Admin