Klep Titanium Blade, Karisma, Mio, Shogun Dan Ninja 250

 



 

ManiakMotor – Ini barang nggak kelihatan setelah dibeli, karena nanti dipasang di dalam mesin, tetapi terasa pada cabut-cabut motor. Karena di dalam mesin. Ngacir, coy. Yap sesuai dengan namanya, klep titanium, sudah pasti terbuat dari bahan titanium, bukan aluminium apalagi air minum. Klep titanium produk TK Racing ini, jauh lebih ringan, tapi lebih alot dari baja.

Performa motor menggunakan klep ini akan stabil. Tidak ada namanya klep yang akan melayang (floating) bila mesin sudah dikorek. Karena bobotnya yang ringan, kerja pegas klep juga lebih enteng. Ketepatan bukaan klep dan menutupnya selalu presisi. Hasil akhirnya tenaga meningkat. Cocok nih buat korek harian dan balapan benaran.

Klep canggih ini tersedia untuk Kawasaki Ninja 250 dari ukuran  23,5/21, Honda Blade ukuran 27/23, Honda Karisma ukuran 27/23, Yamaha Mio ukuran 28/23 dan 29/24 serta Suzuki Shogun ukuran 28/23 dan 29/24.  Wuiihhh…lengkap. Harga tetap bersahabat dengan dompet. Untuk   Blade, Karisma, Mio dan Shogun hanya Rp 1 juta. Sedang Ninja 250 dibandrol Rp 4 juta.

Langsung aja ke POLARIS 99 untuk nebusnya. Hubungi dulu nih telepon 021-62309552. Datang langsung sambil bawa motor juga bisa. Boleh kok dipasang di sana. Belum puas juga boleh di test di dyno yang disediakan POLARIS. Nih alamat lengkapnya  Jl. Kebon Jeruk III No. 99 Kota, Jakarta Barat. Bila ke sana bilang saja tahunya dari maniakmotor.com

AKSESORI LAINNYA:

Silinder Bore-Up Yamaha Mio Dan Jupiter MX, Material Ceramic Chrome

Kopling Racing Vespa, TK Racing Punya

Sepatu Alpinestars, Gaya Pit Crew MotoGP Valentino Rossi

Kenalpot Pro Speed, Untuk 250 cc Injeksi Dan Karbu



Written by Administrator