Variasi Motor: Mercendhise Hendriansyah, Buat Penggila Balap Indonesia

 

ManiakMotor - Road race cabang olah raga balap motor untuk professional sekaligus hobi. Pastilah ada penggemarnya bro Fakatya sejak era 70-an sampai sekarang road race ada eventnya. Penggemar ini adalah pasar yang dari semua lapisan. Mereka tak mau ketinggalan trend soal balap motor, termasuk mercendhise-nya. 

Read more...

 

Variasi Motor; Kopling SYS Enam (6) Per Honda Blade Harian, Tarikan Langsung!

 

ManiakMotor – Tarikan langsung alias langsung narik yang bukan taaaareeek baaang... sama dengan akselerasi spontan dan kontan dari Honda Blade. Cukup dengan mengganti rumah kopling atau koplingnya saja dari SYS, motor standar harian sampeyan akan langsung ngibrit.

Read more...

Variasi Motor: Penutup Mulut Knalpot/Kenalpot HRP, Karat Takut, Cuma Rp 75 Ribu


ManiakMotor – Ini hanya tutup knalpot, tapi jangan anggap enteng fungsinya. Knalpot racing sampai standar selalu dimakan korosi. Karat memang musuh dari besi. Dan pasti sebab utamanya dari basah dulu. Basah karena saat di parkir kehujanan, boleh juga saat motor dicuci air masuk dari lubang knalpot.

Read more...

Variasi Motor: Undertail Sign Yamaha R25, Futuristik From AR1..!

ManiakMotor – Buntut Yamaha R25 memang sudah futuristik dari pabriknya. Maklum tipe semata wayang milik Yamaha Indonesia yang DOHC di line up 250 cc. Dari Jepang sana, sudah berbagai ahli pedesain bodi diterjunkan untuk membuatnya. Tapi ada saja yang kurang buat para desainer aksesori motor. Mereka mampu bikin yang lebih futuristic.

Read more...

ECU Rextor RR1 Spesial Racing, Balap Benaran Dan Liaran

ManiakMotor – ECU Rextor yang tipenya RR1 memang mappingnya atau programnya buat mesin yang sudah dikorek untuk balap. Terserah mau balap drag bike, grasstrack, road race sampai balap liar. Fiturnya secara internal dilengkapi launch control (LC), quich shifter dan sebagainya yang berfungsi untuk balap.

Read more...