Koil Racing Ultraspeed; Pengantar Panas Yang Besar Ke Busi

ManiakMotor – Disebutnya koil racing. Mereknya Ultraspeed ini yang kata penjualnya dapat menghasilkan energi panas yang besar. Tapi tidak sekedar api besar-besar, kalau besar hanya merah sih, itu namanya kebakaran. Tapi ini warna apinya tajam yang bisa mengantar panas lebih pada busi.

Read more...

 

Kem (Noken-As) Racing Harian TK Racing, Buat Beat, Tiger, FU150 Dan Jupiter Z

 

ManiakMotor – Ini kem (chamshaft) atau noken-as alias poros bubungan option. Option itu opsional atau pilihan lain dari kem yang ada di motor kamu. Nggak puas dengan standar pilih saja yang berlogo TK Racing.

Read more...

Koil/Coil KX Asli Jepang; Tepat Untuk Semua Motor

 

ManiakMotor – Koil banyak tingkatannya. Koil standar seperti di motor sampeyan yang dibeli dari dealer ya hanya menghasilkan voltase std. Tapi kalau sudah dicap racing seperti jualan Greentech Riau, pastilah mengirim energi panas yang besar ke busi.

Read more...

Harga Karbu TK Racing Diameter 26 mm, 28 mm

 

ManiakMotor – Baru lalu saat dicoba dyno test, pakai karbu TK Racing daya kuda (dk) naik nyaris 1,5 – 2 dk pada Kawasaki KLX150S. Itu tergantung diameter karbu TK Racing. Ya itu juga pakai mesin standar habis. Knalpot juga standar. Artinya, beli karbu doang selain menambah tenaha, juga performa menyeluruh mesin. Contoh tarikan sejak awal sudah enak.

Read more...

Nih Harga Karbu UMA Racing Diameter 24 mm, 28, 30 mm, 32 mm Dan 34 mm

 

ManiakMotor – Coba lihat moncong dan bodi karbu UMA Racing, mulus dan rapi bro. Jangankan udara yang sangat halus itu, lalat pun terpeleset. “Semua ukuran karbu memang presisi. Kan sudah dibuktikan di balap motor Indonesia,” jelas Achib P dari UMA Racing Indonesia.

Read more...

K-IJO