PHCC (Purwokerto Honda CB Club)

MM – Di hati anggota Purwokerto ada Honda CB. Persaudaraan begitu kental. Susah dan senang, ayo kumpul. Walau di antara anggota ada yang senang bangat dan ada juga susah sekali, itu urusan masing-masing. Husss… Toh dari klub terbangun sosial yang jadi tujuan manusia berkumpul. Lantaran satu hobi disebut klub. Lantaran ada motor, disebut klub motor. Lantaran, semua Honda CB, ya klub motor itu.

Menyebut dirinya PHCC atau Purwokerto Honda CB Club. Mereka bukan geng motor, tapi klub resmi yang terdaftar di IMI Jateng. Mereka selalu berkumpul di depan Kantor Pos Pusat Purwokerto. PHCC lahir l 5 Oktober 2003.

Tergolong muda. Tapi, berusaha  terus mengibarkan nama mereka di belantika bikers tanah air. Tak heran, berbagai agenda kumpul bikers yang berbau logo sayap tunggal mereka sambangi. "Terakhir ke Nganjuk, Jawa Timur. Ada Jambore CB Indonesia," jelas Budi, humas PHCC.

Sosial tadi pasti punya dinamika. Itu wajar. Disebut pasang surut seperti  umumnya perkumpulan di mana pun. PHCC berhasil mengatasinya, lantaran CB sudah di hati mereka, apa pun yang terjadi. Jika ada tsunami, langsung kabur dengan CB, pak. “Tanpa memandang ras, rasa cinta pada CB kami satukan. Itu membuat kita kompak dan solid sampai sekarang,” tambah Budi.

Sakses, Bro!! Bun2


Ketua            : Aziz

Wakil             : Sam

Sekretaris       : Dimas Agung

Bendahara      : Eko

Humas           : Budi

Pelaksana       : Ucil, Sigit

Nomor HP      : 085213910746

                      081391004444

 


Written by Admin