nhk

Indoclub 2018 Sentul Kecil, Busi Brisk Unjuk Aksi, Diskon Dan Hadiah..!

ManiakMotor – Brisk buka stand di Indoclub Championship 2018 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting atau Sentul Kecil, Bogor, Jabar pada  22-23 Desember 2018. Busi dari Ceko ini, memamerkan semua jenis businya yang canggih.

Busi Brisk yang dijual di stand

Dari busi yang punya satu gap, busi pengapian susun sampai busi yang nggak ada celahnya. Sebab memang, Brisk ikut bersponsor di event Indoclub, “Kami juga membuka satu kelas matik yang khusus pakai busi Brisk,” papar Mas Giman dari Brisk Indonesia yang setia menunggu stand Brisk.

Selain mengenalkan produk, Brisk juga memberi potongan harga sampai 10 %. Pemberian diskon ini berlaku semua merk dan tipe Brisk yang ada di stand, “Mulai tipe Cooper Racing, Silver Racing, Premium LGS, Premium ZS dan sebagainya,” tambah Mas Gimank .

Dapat hadiah 500 ribu

Brisk juga memberikan hadiah bagi penonton, crew team maupun pembalap yang berkesempatan hadir di stand mereka. Ada permainan atau game memasukan busi ke dalam botol. Dan yang berhasil, akan dapat Rp 500 ribu.

Untuk yang belum sempat hadir di event ini, tapi mau diskon sama, tenang aja, promo berlaku sampai akhir Desember 2018. Caranya mudah degan mendownload aplikasi Brisk Motor Indonesia yang di playstore. Di situ terdapat banyak kontak dan alamat distributor terdekat di kota Anda. Atau bisa langsung hubungin aja kontak ini 0812-1221-6860 (Brisk). Riz

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353