nhk

Indoclub Championship 2018 Gerry Mang Subang: Partisipasi Busi Brisk Yang Canggih

Ada jumpa persnya loh

ManiakMotor – Indoclub Championship pemutar fun road race yang penomenal. Di saat promotor lain kembang-kempis mereka sodorkan konsep berbeda. Ya memang masih bersifat fun, tapi event lepas yang membuka kelas yang ternyata ramai. Ngetop dengan kelas 2T yang hadiah melimpah. Di dalamnya itu ada busi Brisk yang mendukung Indoclub Championship.

Giman. Mau populerkan busi canggih Brisk

Kamis 5 September 2018 mereka bikin jumpa pers di gedung AHRS di Depok, Jabar. Jumpa pers tersebut untuk menghadapi event mereka di sirkuit Gerry Mang, Subang pada 22 – 23 September 2018 mendatang.

“Posisi Brisk Motor Indonesia (BMI), hanya salah satu dari sekian sponsor,” papar Giman dari BMI semberi memperlihatkan video jumpa pers yang dikemas serius, seperti video ini.

Brisk ini adalah perusahaan busi dari Ceko. Busi canggih seperti ini, yang lagi gencar ingin dikenal konsumen. Businya memang luar biasa menyengat bahan bakar, “Untuk saat ini kami menjual busi Brisk dengan empat tipe. Yang terjangkau secara umum adalah Brisk Copper Racing. Ini buat harian bisa dan racing juga bisa. Maka harus dipromosikan di Indoclub, eventnya merakyat,” tambah Giman.

Jumpa pers seperti yang dilakukan Indoclub ini memang sudah jarang. Bahkan yang mengaku kejurnas seperti MotoPrix nggak pernah kedengaran melakukan acara serupa. Padahal kelihatan sponsornya bejubel yang hitung-hitungannya lewat PP IMI jurusan balap motor, “Kami juga ikut di Indoclub,” timpal Hanky Kurniawan dari Trivera yang mejual rantai dan gir SSS. SSS ini juga ikut mendukung MotoPrix loh.

Ada juga Kabel Setan (Accentwire) yang sejak awal setia dengan Indoclub. Kabel Setan adalah kabel yang mengkat arus dari CDI/ECU ke koil yang dilanjutkan ke busi, “Saat ini Indoclub sudah ada penasehat yang sangat mengerti balap motor. Makanya saat ini tertata apik dan wajib didukung,” kata Indra Santoso yang punya Kabel Setan.

Ok deh. Tunggu di Subang nanti. Tapi jangan luba video ini dong. MM

BACA JUGA

Jelang Seri 3 Indoclub 2018 Sirkuit Gerry Mang, Subang, Hadiah Melimpah IndoMatic Race

 

 

BAGIKAN