nhk

Indoclub Championship 2019: Ramai Yang Buka Stand, Part SCK Di Lapak BMB

ManiakMotor – Event Indoclub Championship ronde dua pada Sabtu 20 Juli 2019 ada balapan matic race. Balapannya seru yang jualan lewat stand juga seru. Maksudnya seru memajang dagangan masing-masing dari setiap produk yang mendukung Indoclub di sirkuit Karting Sentul atau Sentul Kecil, Bogor, Jabar.

Bahkan BMB Speedshop juga hadir dengan lapak mereka. Mereka mengandalkan part SCK yang tak kalah ngetop di jajaran suku cadang racing. Logo SCK sudah lama sebenarnya yang saat ini disesuaikan dengan peredaran motor yang dijual umum juga ada di balapan.

Kan sekarang sudah mesin berdiri bro, “Tapi umumnya barang SCK untuk menambah performa motor balap, misalnya throttle body, piston, kruk-as dab sebagainya. Tapi bisa juga diaplikasi pada harian. Kami pajang di sini agar khalayak yang gemar racing tahu BMB jualan SCK,” kata Bowo Samsonet, manajer balap BMB tapi ikut di BMB Speed Shop.

Jangan lupa pada Minggu 21 Juli, BMB Speed Shop akan melelang barang mereka. Namanya lelang sudah pasti dengan harga miring. Jam lelang ini tepat istirahat siang pukul 12.00 WIB. Ayo jangan sampai kehabisan. Sembari Minggu nonton kelas-kelas heboh seperti RX-King Super Pro dan Underbone 2T TU Open, juga memburu barang bermutu.

Lebih dekat dengan BMB silakan ke Ruko Citywalk Grand Palm, Blok B No. 37-38, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat 11750 dengan telepon 021-54333439. Boleh juga ke IG @bmbspeedshop. MM

BAGIKAN