nhk

Indoclub Championship 2019 Sentul: 125Z Vreinz Siap Di Underbone 125 2T Open

Bebek 2T andalan Vreinz

ManiakMotor – Cerita mesin 2T balapan Vreinz nggak kalah aksi. Dia siap ladeni itu semua kelas 2T yang dibuka di Indoclub Championship yang berlangsung di Sentul Karting, Bogor, Jabar pada 20 – 21 Juli 2019.

Dari omongan bos dan terpantau tim yang kuat juga di drag bike Indonesia ini sudah sangat siap, malah, “Wah jauh-jauh hari sudah disiapkan. Kan mesin 2T terkenal di eranya yang bandel,” sebut Ari V-Reinz dari markasnya di Magelang, Jateng.

Disebut bandel itu, jajan spare part nggak segalak mesin korekan 4T untuk diadu di road race. Apalagi hanya kelas std korek, “Untuk kelas TU seperti Underbone 125 dan sejenisnya memang harus ganti kampas kopling dan ring. Tapi kalau standar, motornya tiggal dibersihkan dan angkut ke mobil, berangkat,” tambah Ari.

Februari 2019 lalu di Sentul pada ronde pertama di kelas bergengsi Underbone 2T (Engine Mix) 125 cc Open, Yamaha 125Z korekan V-Reinz kedua. Saat itu digeber Aryanto Tarzan. Mesinnya sih saat itu sudah siem. Motor dengan kelir hitam dan hijau kinclong itu akan kembali dijagokan di seri 2.

Selamat berlomba deh. Raider

BAGIKAN