nhk

Indoclub Championship Subang 2019: Ayo Mampir Ke Stand RCB, Mantap Barang SPG-nya

ManiakMotor – Judulnya mantap barang stand grilnya, dua-duanya. Cewek yang menunggui stand, mantap ala Subang, Jabar, tempat sirkuit Gerrymang. Di sanalah seri 2 Indoclub Championship diadakan 23-24 Maret 2019.

Dan, Racing Boy Indonesia atau dikenal dengan RCB yang punya barang-barang mantap dipasang pada motor sampeyan. “Barangnya dari harian sampai racing bisa digunakan. Harus dipasang juga penjaga standnya yang punya ‘perkakas’ mantap,” kata Rio Tan sembari melirik penjaga stand yang perkakasnya banyak, haha.

Hei… itu mata. RCB jadi salah satu produk yang ikut mendukung Indoclub. Ini event awalnya lebih dikenal dengan fun race. Tapi belakangan ya tetap fun race, tapi naik pangkat jadi event lepas yang harus dihitung tim dan pembalap papan atas. Dan RCB tersedia barangnya untuk mereka, nggak peduli untuk motor 2T dan 4T.

Ok deh silakan beli barang RCB, jangan beli yang menjaga standnya. Cukup minta nomor teleponnya saja, mudah-mudahan belum punya pacar. Kalau itu urusannya dengan sampeyan sendiri. Tapi untuk barang RCB yang dipamerkan di Subang, ada juga di seluruh Indonesia, terutama pada speed shop yang telah bekerjasama dengan PT Enwan sebagai distributor RCB.

Kabar dari Subang, Sabtu 23 Maret diisi oleh matic race alia balapan motor tanpa persneling, “Ada juga kelas yang banyak pesertanya diadakan penyisihan pada Sabtu. Khusus Minggu adalah kelas spesial seperti RX-King Super Pro dan Underbone (Mix Enigne) 2T 125 Open). Ini kelas jualan kami,” timpal Dany Wajonk dari Indoclub.

Nah dua kelas itu barang RCB juga sudah banyak diguanakan. Rai

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353