nhk

Indoclub Sentul Kecil 2019: Race-2 UB 2T 125 (Mix Engine), Tarzan Dengan 125Z V-reinz

ManiakMotor – Race-2 Underbone 125 TU (Mix Engine) agak berbeda, makin beragam yang memimpin balapan selama 15 lap. Tetap saja yang bertahan motornya punya settingan prima, nggak mogok. Begitu pertarungan pada seri 2 Indoclub Championship pada Minggu 21 Juli 2019 di Sentul Kecil, Bogor, Jabar.

Start langsung dikejutkan oleh Syahrul Amin yang kelihatannya, motornya sangat menggebu-gebu. Memang siem mesinnya yang ditandai dengan akselerasi kuat. Tapi ini 125Z Syahrul agak kekeringan, spuyernya kekecilan. Makanya belum separuh jum lap motornya telah berhenti setelah disodok-sodok oleh Tommy Richard Orlando (Aqiela ABRT20).

Tomy sendiri walau bermain agresif dan bersemangat dengan mesin racikan AB Bendol, tapi kelihatannya kehabisan stamina. Ritme-nya rada berubah setelah diambil oleh Arianto Tarzan (V-Reinz) yang 125Z-nya ditunning oleh Ari V-Reinz. Tarzan dengan ketenangannya mampu membawa 125Z tersebut konsisten dengan power-nya yang rata sepanjang lomba.

Akhirnya yang juara si Tarzan yang tidak direbut dengan cara bergelantungan di akar pohon, tapi dengan motor. Kedua Tommy dan ketiga adalah Nur Alfa (UD Mandala Palu ABRT 20). Berarti ketiganya juga menggunakan knalpot ABRT20. Raider

HASIL Race-2 Underbone 2T 125 Open (Mix Engine)

1. Arianto Tarzan (V-reinz)

2. Tommy Richard Orlando (Aqiela ABRT20)

3. Nur Alfa (UD Mandala Palu ABRT 20)

4. Ervantona (AIRA YDJ)

5. M Nurgianto (DMC Racing Team)

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353