nhk

Indoclub Subang 2019: Ini Loh Pembalap Cewek Berbakat Dari Karawang, Nama Belakangnya Firli

ManiakMotor – Kemarin di Indoclub Championship di kelas Matic khusus wanita 115 dan 130, lumayan melakukan perlawanan. Tentu saja melawan pembalap cewek yang sudah senior di sirkuit Gerrymang, Subang, Jawa Barat pada 23 Maret 2019.

Tuh, Firli bersama papanya

Namanya Reza Firli. Pembalap cewek yang masih 15 tahun. Dia kelahiran September 2019 di Karawang, Jawa Barat, “Sebenarnya di kualifikasi (QTT) saya ke-2 di Matic 115 cc dan ke-4 di Matic 130. Namun saat balap hanya 115 yang ke-4,” kata Firli yang berjilbab itu.

Firli mengaku masih terus belajar terutama untuk jam terbang. Kalau basis dia sudah lumayan lah. Hanya mental tanding yang perlu ditambah. Caranya memainkan matic sudah agresif. Racing line juga rapi, “Kan sudah ada sekitar tiga tahun saya mulai balap,” kata dara manis yang tetap feminim walau menekuni olahraga keras.

Aksi Firli

Firli ada hubungannya dengan pemilik Dewasena Racing Team Karawang. Bos tim ini ortunya Firli yang bernama  M Sayegi Dewa yang disapa Dewa. Offroader nasional yang tahun ini  menurjunkan tim balap motornya ikut MotoPrix, IRS, YCR dan Sunday Race. Tuh ada fotonya bersama Firli.

Pantas, Firli punya darah racing juga. Kaka

BAGIKAN