nhk

Indoclub Subang 2019: Race 1&2 Underbone 125 2T Milik Wilman Hammer, Racikan Fast Tech

Willy Hammer

ManiakMotor – Spesifikasi Yamaha 125 Z yang digeber Wilman Hammer sudah paten. Pantas juara dua race sekaligus di ronde 2 Indoclub Championship pada Minggu 24 Maret 2019. Motornya laju sendiri dan yang bisa melawannya, korekan satu suhu yang dipacu Syahrul Amin.

Begitu jalannya lomba dua race Underbone 2T (Mix Engine) 125 cc Open di sirkuit Gerrymang, Subang, Jabar. Tenaga mesin 2T yang power band-nya sempit itu, dengan santai digeber Hammer dan Amin, “Akhirnya pecah telur juga,” kata Hammer yang mengger 12Z korekan dari Fast Tech Jogja.

Dari komentar singkat itu, sebelum-sebelumnya ini motor sudah ikutan di Indoclub. Tapi dengan disebut pecah telur baru di Subang ini berhasil. Berarti berhasil juga rancang bangun korekan dan riset Fast Tech.

Disebut-sebut sih menggunakan CDI Vortex keluaran terkini. Namanya terkini atau keluaran terbaru sama dengan mutakhir. Bahasa sananya disebut state of the art. Fitur-fiturnya jauh lebih unggul dari pendahulunya. “Lebih akurat grafiknya,” sebut Toto Fast Tech.

Sudah gitu, tenaga yang besar bisa ditampung oleh kaki-kakinya. Monosoknya saja pakai produk Ohlins, bro. Mampu meredam tenaga gambot yang tiba-tiba khas karakter 2T yang sudah dikorek lubang buangnya. Coba lihat video-nya di sini. MM

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353