nhk

Indonesia Motorcycle Show 2014: Tentang Honda CB150R StreetFire

 

 

 

ManiakMotor – Sebenarnya ada juga yang baru pada Honda CB150R StreetFire. Saat tampil di Indonesia Motorcycle Show 2014, dia punya grafis yang lebnih dinamis. Stripingnya menggambarkan motor yang lincah dan cepat dan memang seperti itu karakternya untuk sehari-hari. Bahkan awalnya, mesin CB150R ini telah direvisi untuk kemudahan mengendara di Indonesia dari asli mesin CBR150R yang lama. Terutama disetel dari timing pengapian, agar responsif.

 

PT Astra Honda Motor (AHM) menyebutnya CB150R special edition yang ditampillkan di IMS yang katanya IMOS tapi lebih enak disebut IMS. IMS saat ini sedang berlangsung di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta. Jangan kelewatan berakhir 2 November 2014.

“Corak yang menantang sesuai dengan pembawaan motor dan saya rasa juga cocok dengan segmennya. Cat dan striping bodi harmonis dengan pelek,” tutur Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT AHM yang sepertinya sudah mempelajari duluan setiap detil jualannya.

Ya iyalah, wong dia kepala tukang jual di AHM, harus paham apa yang dijualnya, makanya laris manis tanjung kimpul. Pelek yang dimaksud susuai dua warna andalan di IMS. Yang bodinya dominasi merah garis-garis putih, pakai pelek merah. Sedang putih garis-garis hitam, peleknya hitam biar sangar dan gahar alias motor laki, gitu loh. Tapi jangan tergoda striping mulus yang duduk di CB150R yang putih. 

Belum lagi dengan warna karbon pada bagian-bagian tertentu yang menonjol. Maksudnya, karbon ini memang harus ditonjollkan. Misalnya pada tangki wilayan bodi belakang. Ada penambahan aksesori yang dulu dijual terpisah, kini disatukan. Tapi harga hanya naik Rp 500 ribu dari harga jual sekarang. Tepatnya jadi  Rp 23.925.000 untuk siap pakai. Beli langsung jalan alias one the road  di Jakarta. Rzk

BACA JUGA

Indonesia Motorcycle Show 2014: Motor Konsep AHM Paling Pas Untuk Indonesia

Suzuki Address: Matik Konsep Efisien Di IMOS 2014, Harga Di Bawah Rp 14 Jeti

Yamaha WR250R Di Indonesia Motorcycle Show 2014, Jualnya 2015, Ergonomiknya Weenak

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014: Setiap Merek Punya Andalan Moge Dan Konsep

BAGIKAN