nhk

Indonesia Motorcycle Show 2018: Menampilkan Teknologi Roda Dua Canggih

IMOS 2018

ManiakMotor – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan berlangsung 31 Oktober – 4 November 2018. Lokasinya di Jakarta Convention Center (JCC) dan ini klaim pameran sepeda motor terbesar di Indonesia yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI). IMOS tahun ini akan mengusung Indonesia Future Technology, tentu yang dipamerkan roda dua berteknologi canggih dan modern.

IMOS diadakan dua tahun sekali ini, kecanggihannya pada efisien motor terhadap  konsumsi bahan bakar, ramah lingkungan, dan perangkat pendukung keamanan bagi pengendara dan pejalan kaki.

Sebanyak 60 eksibitor yang terdiri dari pemegang merek sepeda motor, pelumas, serta aksesoris pendukung lain akan hadir. Sekalian mereka meluncuran produk-produk baru bagi para anggota AISI serta eksibitor lain, “Konsumen di Indonesia mulai mengincar produk sepeda motor yang memiliki teknologi terbaru. Pada IMOS 2018, para peserta pameran akan menyajikan berbagai produk sepeda motor dengan fitur terkini dan produk pendukung lainnya,” ujar Johannes Loman, Ketua Umum AISI

Yang sudah pasti tampil adalah anggota AISI yaitu Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki. Juga merek lain seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot Motocycles, SYM, SM Sport, Nozomi, Vespa dan Piaggio. Spare parts juga ada Yuasa, Mitra 2000, IRC Tire, Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Sanden, Ohlins, M One, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gears, RSV Helmet, produk financing dari FIFGROUP, BAF, OTO Finance dan Adira Finance serta merek-merek pelumas seperti Pertamina Lubricants, Idemitsu, Evalube, Ravenol, serta berbagai merek apparel dan riding equipment.

Pameran IMOS 2018 juga ditargetkan menjadi barometer bagi para pelaku industri,  komunitas sepeda motor, dan konsumen dalam menjalin hubungan yang saling membutuhkan. “Di IMOS 2018 juga ada acara bazar helm dan Safety Riding Course sebelum melakukan test ride. Aktivitas menarik lainnya yang digelar di outdoor adalah Moto Meetup yaitu gathering komunitas pecinta motor. Dan masih banyak lagi,” ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Amara Group, selaku pelaksana IMOS 2018.

Salah satu acara yang bakal menjadi pusat perhatian pengunjung IMOS 2018 adalah Bazaar Promo Helm “NHK PREDATOR 2V” dengan harga spesial yang diselenggarakan pada 31 Oktober – 2 November 2018, mulai pukul 17.00 – 19.00 WIB. Sementara itu, acara talk show akan membahas mengenai Belajar Helm dan Sepeda Motor Listrik. Talk show ini akan melibatkan para pakar yang kompeten di bidangnya dan akan diselenggarakan pada 3 – 4 November 2018.

IMOS 2018 yang akan digelar di JCC dengan menempati lahan seluas 10.500 meter persegi (indoor dan outdoor), dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Harga tiket tanda masuk per orang adalah Rp20.000,- (dua puluh ribu rupiah) untuk hari Rabu – Kamis. Sedang Jumat – Minggu dibanderol Rp 30.000,- (tiga puluh ribu rupiah). Pada hari terakhir penyelenggaraan, IMOS mengadakan undian tiket yang berhadiah total 4 sepeda motor dari Honda, Suzuki, Kawasaki, dan Yamaha. MM

BAGIKAN