nhk

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014: Setiap Merek Punya Andalan Moge Dan Konsep

ManiakMotor – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 telah mulai pada 29 Oktober dan berakhir 2 November. IMI, eh IMOS diikuti empat pabrikan terbesar di Indonesia utuk produksi masal. Yakni Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki. Plus juga sukucadang, aksesori dan pokoknya yang berhubungan dengan motorlah.

IMOS mengambil tempat di Jakarta Convention Center Senayan. Masing-masing ATPM mengandalkan jualannya, tapi kebanyakan moge alias motor gede. Kecuali Suzuki meluncurkan matik Adress. Adress yang artinya alamat itu, semoga jadi alamat baik buat matik Suzuki. “Amin, amin, amin. Tapi kami juga ada motor bekas test MotoGP Suzuki dan mendatangkan Naboatsu Oaki yang juga tester motor ini yang tahun depan sudah ikut MotoGP,” jelas  Yoan Yahya, pentolan 2W Marketing  PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Menurut Johanes Loman,  direktur PT AHM, katanya IMS kali ini sudah berlewatan. Maksudnya, di pertengahan tahun semua pabrikan sudah mengeluarkan andalannya. Jadi kelihatan yang ditampilkan di sini tanpa ada kejutan khusus untuk pasar massal. “Tapi kalau teliti AHM sebenarnya punya motor konsep. Sedang yang sudah jalan ada perubahan grafis seperti CB150R,” jelas Loman sembari menunjuk motor sport bermesin khas Indonesia (cc kecil) yang modelnya naked bike, suspensi up side down, monosok dan single arm.

Demikian juga dari kubu Yamaha yang sebenarnya ditunggu kehadiran R25 naked bike namun faktanya belum ditampilkan.

“Kali ini lebih fokus pada Blue Core. Ini istilah dari Yamaha untuk semua produk keunggulan menyeluruh. Cerita daya tahan mesin, teknologi mesin, tenaga mesin, penampilan, dan sampai pasar Yamaha yang terdepan,” jelas M Abidin, GM Service & Motor Sport Yamaha Indonesia.

Nah bagi yang berminat silakan datang, ada banyak promosi menarik setiap merek di sana. Bahkan beli satu motor dapat satu motor lagi. Tapi itu diundi, bro, hehehe. Rzk

BACA JUGA

Yamaha WR250R Di Indonesia Motorcycle Show 2014, Jualnya 2015, Ergonomiknya Weenak

Suzuki Address Muncul Dengan Aftersales, Plus Aksesori Lengkap Dan Murah

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353