nhk

Indonesia Sambut MotoGP Dan SBK 2021 Di Mandalika, Lombok. Diumumkan Dorna..!

Sirkuit Mandalika, model balapan kota

ManiakMotor – Diumumkan ITDC bersama DORNA Group, pemegang hak komersial dan TV eksklusif untuk MotoGP dan SBK, mereka membawa MotoGP dan SBK ke Indonesia. Tepatnya ke Mandalika, Lombok, NTB. ITDC adalah pengembang dan operator pariwisata terintegrasi terbesar di Indonesia, kata berita begitu.

Penandatanganan kesepakatan tersebut dilakukan oleh Mr Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna dan Mr Abdulbar M. Mansoer, CEO ITDC di kantor DORNA di Madrid, Spanyol pada tanggal 28 Januari 2019. Teken kontrak tersebut disaksikan oleh Duta Besar Indonesia yang Berkuasa Penuh untuk Spanyol, Drs. Hermono M.A.

Perjanjian tersebut menegaskan bahwa Indonesia akan menyambut MotoGP dan World SBK pada tahun 2021 di Mandalika yang merupakan kawasan wisata terpadu berskala besar. “Proyek ini sangat unik, sirkuitnya model perkotaan. Dan Indonesia adalah negara di mana MotoGP memiliki pengikut yang besar. Indonesia pasar utama bagi kami dengan persentase penggemar motorsport yang tinggi. Juga, dengan memasukkan Lombok ke kalender WorldSBK, menjadikan penawaran ini lebih menarik buat wisata sepanjang tahun,” kata Ezpeleta seperti diberitakan MotoGP.Com

CEO ITDC, juga menambahkan, “Kami sangat antusias telah bermitra dengan DORNA. Senang juga bisa membawa acara olahraga motor kelas dunia ke Indonesia, khususnya ke Mandalika di Lombok bersama-sama.” Kedua belah pihak akan membuat pernyataan tambahan pada waktunya.

Wah benaran nih… MM

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353