nhk

Indonesia Supermatic Race Di Serang, QTT 280 Starter

 

ManiakMotor – Seri-3 Indonesia Super Matic Race (ISMR) sempat tertunda. Tadinya seri ini akan diadakan di Lampung, awal bulan lalu. Namun tiba-tiba sirkuit yang telah dijanjikan berubah jadi sawah. Ssst… bohong itu.

Untuk itu dipindah ke stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten pada 3 – 4 November 2012. Di sini sirkuitnya tetap aspal, sehingga   Okzigen Event Organizer (OEO) tetap percaya diri melaksanan ISMR. “Ya, semoga lancar bro. Jangan seperti di Lampung yang tiba-tiba dilarang,” kata Krisna Yudhistira dari Oksigen yang sebernarnya tidak bawa-bawa oksigen pernapasan di lapangan.

Sabtu, 3 November sudah berbondong-bondong peserta mendaftar. Ada 12 kelas yang tersedia dan 8 kelas khusus matik. Empat kelas  supportingrace, namun menolak jika sampeyan mendfatr di kelas 600 cc. Hehehe…  Dari 12 kelas itu sudah terkumpul 280 starter.

Yang di QTT hari Sabtu hanya khusus matik. Kelas pendukung lain langsung balapan, setelah finish, silakan pulang ke rumah. Dari total starter, itu sudah cukup. Makanya pendaftaran resmi ditutup takut tidak keburu waktunya saat balapan, bro,” tambah Krisna yang setiap kali bicara mengucap, bro….

Saat QTT berlangsung, cuaca mendung tapi belum sampai wet race. Pendaftar terbanyak dari kelas lokal Serang dan sekitarnya. Topo

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi Supermatic Race, Serang, 3-4 November 2012

 


BAGIKAN