nhk

IndoPrix 2013; Astra Motor Racing Dibela Muis Dan Triyugo

ManiakMotor – Astra Motor Racing Team (AMRT) adalah pasukan Honda pabrikan di IndoPrix (IP) dan Asia Road Racing Championship (ARRC).  Tahun ini atau 2013 AMRT akan dibela Iswandi Muis dan Denny Triyugo. Keduanya memang pembalap inti IP 2012, tetapi Muis sebagai pembalap Honda Wahana Dunia Motor. “Saya tetap di AMRT dengan dua agenda. Yakni IP dan supersports 600 cc di IRS Sentul,” kata Denny yang saat dihubungi masih sibuk berlatih remote control. Walah…  

Juga duet Muis dan Triyugo pada 2012 adalah utusan AHM yang berlaga di  Asia Dream Cup (ADC) yang serialnya bersamaan dengan ARRC. Lomba ADC bersifat  one make race yang menggunakan Honda CBR250. Duet ini seperti sengaja disatukan agar koordinasi di ADC lebih mudah. Hanya saja, target ADC  ke Moto3, terlalu riskan buat Muis dan Denny. Silakan you cek bio data tanggal lahir, keduanya telah berjalan 25 tahun, karena lahir pada 1988.

Peraturan Moto3 masa kini maksimum berumur 25 tahun. Maksudnya, Muis dan Denny bila ke Moto3 pada 2014, umur keduanya sudah lewat???? Macam mana ini??? “Ooo bukan! Untuk ADC 2013 akan ada seleksi khusus lagi. Belum tentu tetap Muis dan Denny,” jelas Anggono Iriawan, manajer motorsport AHM. 

Pantas, Denny juga dipasang di supersports 600 cc. Denny untuk kejurnas 600 cc di IRS Sentul akan mendampingi Dimas Ekky Pratama yang 2012 memperkuat Yamaha. Kira-kira sama dengan para tunner AHM yang mengangkat Adriansyah alias Adri masuk ke AMRT. Berarti, Adri akan fokus ke IP dan Benny Djatiutomo sebagai pentolan AMRT akan konsentrasi di supersports dan sport 250 cc.

Iya bro, harus tertata begitu, bukan hanya jualan motor yang punya manajemen. Jangan sampai seperti 2012 di saat Denny dipakai riset ARRC dalam waktu yang sama berjuang untuk ADC, gempor doski. Ito

BERITA TERKAI:
 


 

BAGIKAN