nhk

IndoPrix 2013; Juara IP125 Tahun Ini Pasti Ke Tim Bandung, Hati-Hati Sigit..!


ManiakMotor – Sigit PD pasti masih ingat di IP125 tahun lalu. Memimpin poin klasemen sebelum seri penutup di Binuang, Kalimantan Selatan, tapi di sirkuit Balipat ia  menyerah dari Yudhistira from Kawasaki Manual Tech.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Tahun ini sama saja, Sigit yang membela Yamaha Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya itu memimpin  145 poin. Ia ditempel lumayan ketat oleh Anggi Permana dengan selisih 13 poin. Khusus Sigit sudah tak mungkin terkejar oleh Fitriansyah Kete yang menempati posisi ke-3 dengan 93 poin.

Toh, Sigit  tetap harus waspada, bila juara tak pidah ke tangan Anggi yang membela Yamaha Yamalube FDR KYT. Apalagi Anggi sudah bersumpah-sumpah akan membela kelelakiannya bertarung di seri pamungkas atau V pada 8 September di Sirkuit Balipat.  “Saya memiliki motor yang kompetitif, meskipun belum injeksi, saya bisa bersaing dengan Sigit. Selisih poin dekat, tinggal keberutungan dan fokus,” alasan Anggi yang adik dari Irfan Chupenk tersebut.

Untuk itu persiapan yang dilakukan Anggi dan tim tidak main-main, fisik Anggi terus digembleng, tidak peduli bulan puasa. “Fisik jalan, puasa juga tetap jalan, tinggal diatur waktunya saja agar tidak saling mengganggu,” ujar Anggi yang juga sering latihan di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya sirkuit yang notabene di kelola orang tuanya.

Tatapi tidak mudah buat Anggi lantaran Sigit berbeda dengan tahun lalu. Saat itu doski lagi cidera yang dibawanya saat patah tulang di seri pertama YCR diTtasik. Tahun ini pun Sigit menggunakan Yamaha Zupiteer Z1 Racing rancang Jepang. Siapa pun yang jauar, Sigit dan Anggi sama-sama dipelihara tim dari Bandung Jawa Barat. Bedanya Sigit from Jogja dan Anggi dari Tasikmalaya, Jabar.Adit

BACA JUGA

Klasemen IndoPrix 2013

IndoPrix 2013; Dongkolnya Ibnu Sambodo Pada Teknologi IP

IndoPrix 2013 Sentul Seri IV; IRC Slick Dibagikan, Tapi Belum Dipakai

IndoPrix 2013; Dongkolnya Ibnu Sambodo Pada Teknologi IP

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353