nhk

IndoPrix 2013 Sentul Seri IV; IRC Slick Dibagikan, Tapi Belum Dipakai

 

 

ManiakMotor – Asli IRC Slick hasil riset khusus underbone balap. Pasti nempel abis dan nggak bakal licin di aspal. Tapi yang nggak ikut balap juga tak masalah, bisa beli kok. Tapi jangan dipakai di hujan, ini ban tipe dry yang  botak, tapi komponnya istimewa. Terus 50 km kemudian ganti baru. Memang boros untuk dipakai harian, hehehe, becanda bro.

Karet yang pasti hitam ini, telah dibagikan cuma-cuma alias gratis kepada seluruh penonton di Sentul Kecil saat ronde 4 IndoPrix 2013, Minggu 23 Juni. “Salah bro, yang benar dibagi pada seluruh peserta  IP 2013. Mereka akan diberi masing-masing satu set IRC Slick untuk setiap pembalap,” sanggah Dodyanto selaku PT Gajah Tunggal yang mengedarkan IRC.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

IRC adalah ban tunggal IP sejak lima tahun lalu. Mereka terus melakukan pengembangan yang berkesinambungan. Awal tahun lalu IRC Slick telah dicoba di Kenjeran dan hasilnya memuaskan. Dalam uji coba itu, waktu naik 1 detik dari catatan standar IP Kenjeran. Pokoknya catatan saat test itu belum pernah terjadi. Waktu itu, pembalap testingnya Hokky Krisdianto.

Memang  belum digunakan di seri 4 ini, walau stoknya sudah tersedia. Kenapa, Bung Dodi? “O, o, oooo,” jawabnya. Ada apa ini? “Dodi lagi makan. Ini ban datangnya mepet. Peserta tak ada waktu untuk meriset sesuai mesin, rasio dan cuaca. Jadi, mereka akan menyetting sendiri sesuai waktu yang lowong. Juga, ban ini akan diperkenalkan secara resmi,” jawab Yanto Gondrong, koordinator event IRC.

 Teruskan makan. Adit

BACA JUGA

Hasil IndoPrix Seri-4 Sentul, Semua Sesi, 22 – 23 Juni 2013

Balap Motor 2013, IRC Keluarkan Slick Dan Wet Tire, Diuji Di Kenjeran

IndoPrix 2013 Seri 4 Sentul; Race-2 IP125 Tetap Jupiter Z1 Racing (Lagi)

IndoPrix 2013 Seri 4 Sentul; Race-2 IP110, Blade Widodo Kompresi Tinggi

IndoPrix 2013 Seri 4 Sentul; Race-1 IP125, Z1 Racing Sigit Juara Dalam 25 Lap

BAGIKAN