nhk

IndoPrix 2013; Suspensi Penske Akan Bersaing Dengan Ohlins Dan YSS

 

 

ManiakMotor  Penske adalah sokbreker yang canggih dari Amerika akan coba bersaing di IndoPrix 2013.  Produk ini telah ngetop duluan di ajang SuperSport, SuperBike dan bahkan drag bike di negerinya Barack Obama.  Mereka ingin juga bermain bebek yang pasarnya luas. Buktinya tim Yamaha Ridlatama yang akan turun di IndoPrix 2013  didukungnya dari segi teknologinya.

Tim yang pakai jasa Yoga Adi Pratama sebagai pembalap tunggalnya ini baru akan coba-coba settingan hari Selasa (29/1) di sirkuit Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur. “Tim kami diberikan hanya satu model oleh pihak Penske, ini pun masih prototype,” ungkap Novi Endaryono, pemilik tim asal Jawa Timur yang juga jadiagen sokbreker Penske di Indonesia.

Sokbreker yang olinya dikontrol tabung  gas ini memiliki ulir per yang jarang. Namun, sama saja cara menyetelnya seperti kebanyakan sokbreker berkemampuan tinggi. Juga semua part sampai seal yang terkecil sekalipun bisa disegarkan setiap saat alias boleh diganti. “Rencana juga akan dipakai pembalap Ridlatama yang turun di MotoPrix. Namun baru tahun depan akan dijual umum, karena  tahun ini diriset dulu,” kata Novi.

Otomatis peredam kejut Penske  ini akan bersaing yang telah hadir duluan di Indonesia. Di sana ada YSS yang teknologinya juga tak kalah, lantaran basisnya dari  WP yang ngetop di Eropa. Belum lagi akan berhadapan dengan sokbreker yang telah terkenal di dunia seperti Ohlins yang masuk ke Indonesia baru lalu. Intinya persaingan bebas, lah.  Adit

BERITA TERKAIT:

Tim Dan Pembalap IndoPrix 2013

Terget Kawasaki Pertahankan Juara IndoPrix 2013, SuperSports 600 cc Peringkat Tiga ARRC

IndoPrix 2013; Yamaha Yonk Jaya NHK, Setia Dengan Roy Dan Sigit

IndoPrix 2013; Astra Motor Racing Dibela Muis Dan Triyugo

IndoPrix 2013, Yamaha Tambah 3 Tim, Hokky Hengkang Dari Honda…?

AHRS Bela Honda Di IP, MP dan Drag 2013, Setelah 22 Tahun Bersama Suzuki

 


BAGIKAN