nhk

IndoPrix 2013; Yamaha Yonk Jaya NHK, Setia Dengan Roy Dan Sigit

 

 

ManiakMotor – Yamaha Yonk Jaya NHK (YYJN) tetap setia dengan Florianus Roy dan Sigit PD bermain di IndoPrix (IP) 2013. Menurut tim dari Bandung, Jabar ini, kedua pembalap Jogja itu masih mumpuni. Apalagi, gagalnya Sigit PD 2012 terutama di IP1 alias underbone 125 cc, hanya faktor teknis. Sejak memimpin jauh dari awal seri 2012, Sigit Cidera saat tampil di OMR Yamaha Tasikmalaya, Jabar.

Ketika seri terakhir atau final IP di Binuang, Kalimantan Selatan poinnya lumayan berjarak dengan Yudhistira (Kawasaki). Tapi, saat bermain dalam kondisi hujan dan kering, Sigit berbalik tertekan.

“Percaya atau tidak, saat final IP di Binuang, Sigit tiba-tiba sakit perut. Sabtunya malah panas tinggi, ini kan aneh. Tetapi memang cidera dari Tasik ikut berpengaruh. Tahun ini, hal seperti itu harus diantisipasi,” cerita Koh Yonk, pemilik Yonk Jaya yang kelihatan lebih langsing. Juga, antara percaya dan tidak  sih.

YYJN masih dengan format yang akan aktif di IP dan MotoPrix (MP) Jawa. Di MP Jawa,  YYJN tetap diperkuat Agus Styawan.  Sedang Galang Hendra Pranata digantikan Richard Taroreh dari Manado, Sulut.  “Ini namanya peremajaan tim. Tapi tim saya tidak main pemula lagi di MP, hanya seeded dan IP,” jelas Koh Yonk.

Sebenarnya nama Taroreh belum mau dicantumkan Koh Yonk, lantaran sedang diusahakan mutasi KIS dari Manado. Tadinya Taroreh bermain di region 5 sesuai domisilinya di Sulut. Bisa jadi, dia punya orang alias si Taroreh punya bakat yang bagus, makanya Koh Yonk mau.  Ito  

BERITA TERKAIT:

IndoPrix 2013; Astra Motor Racing Dibela Muis Dan Triyugo

IndoPrix 2013, Yamaha Tambah 3 Tim, Hokky Hengkang Dari Honda…?

AHRS Bela Honda Di IP, MP dan Drag 2013, Setelah 22 Tahun Bersama Suzuki

Pembalap Jepang Perkuat Suzuki IndoPrix 2013, Didampingi Joki Banjarmasin

Joki Suzuki IndoPrix 2013, Langsung Diseleksi Pembalap Jepang



BAGIKAN