nhk

IndoPrix 2014; Di Nama-Nama Peserta, Rafid Topan Terdaftar, Membela Suzuki

 

 

ManiakMotor – Inilah nama-nama pembalap yang akan ikut IndoPrix 2014 (IP). IP adalah balapan bebek tertinggi dengan berbagai jurus mengorek. Di dalam nama-nama ini munculnya pemain lama yang tadinya balap moge, ikut terdafatar, salah satunya Rafid Topan Sucipto. Topan mantan pemain Moto2 tahun lalu. 

Menurut Bambang Gunardi dari IndoSpeed penyelanggara IP, tahun ini peserta lebih banyak, lantaran baliknya pemain lama tersebut. “Tapi ingat ya, jadwal yang sebelumnya 16 Maret diundur sampai akhir April. Ini berhubungan dengan Pemilu di Indonesia,” jelas Bambang yang mengabarkan Topan akan memperkuat Suzuki. 

Tapi, Bambang sendiri belum yakin. Tapi mengingat perjalanan karir Topan, untuk balik ke Yamaha, gimanaaaaaaa getuuuuu. Untuk ke Honda pun, macam manaaaa, paak. Makanya, boleh dipercaya dia ke Suzuki. Status Topan di daftar pembalap masih menunggu kepastian lebih lanjut. Dan sebaiknya juga ke Suzuki untuk mengulang sejarah  keluarga pembalap turunan Topan nyaris semuanya berawal dari Suzuki era 90-an.  MM   

BACA JUGA

IndoPrix 2014: Kata Fadli Honda Blade-nya Sudah Kencang

Indoprix 2014; Honda vs Yamaha Saling Gempur Teknologi Injeksi!

Astra Motor Racing Team (ART) 2014; Target Tinggi Mulai Balap Bebek Sampai SuperSports 600 cc

IndoPrix 2014: Regulasi Murah IP150, Ketat Agar Imbang, FU Vs CB150R, R15

 

NAMA-NAMA PEMBALAP

 

BAGIKAN