nhk

IndoPrix 2014 Jelang Sentul: Blade Injeksi Astra Racing Team Lagi Sibuk Diset-Up

 

Maniakmotor – Astra Racing Team(ART) lagi serius bangat kotak-katik pacuan Iswandi Muis dan Deny Triyugo. Para teknisinya pada 25 April 2014 di Sentul Kecil lagi sulit didekati, tutup mulut semua. Memang, Honda Blade yang turun di IP1 dan IP2 belum sesuai target catatan waktu sampai siang tadi di Sentul Kecil.

Tahun ini ART turun dengan Blade injeksi di dua kelas IP. Beda dengan tahun lalu hanya IP1 atau Bebek 125 cc yang injeksi mengandalkan Supra X. Setting suspensi dan banbelum ketemu yang pas. Semoga hari ini bisa teratasi dan dapat time lebih bagus, kata Deny yang asal Probolinggo, Jatim itu.

Deny dan Muis di dua kelas masih bermain 57 detik bila diukur dengan stopwatch. Yang IP125 sudah 57 detik bersih dan IP110 masih ada koma sekian. Jelas belum sesuai target mengingat lawan-lawannya dari Yamaha dan sesama Honda sudah berlari 56 detik mengitari 1.2 km dengan 14 tikungan Sentul Kecil.

Benny Djatiutomo bilang sebenarnya ada peningkatan signifikan. Tapi masih perlu bongkar-pasang komponen injeksi yang terus dicoba sampai bisa digunakan saat QTT dan superpole. Paling utama saat balapannya. Hari ini juga saya rasa akan ketemu dan lanjuutg suspensi Ohlins untuk konsistensi waktunya, jelas Benny dengan hati-hati dan sekali lagi masih sangat sibuk di paddock.

Tenang, tenang, minium air putih dulu Ben. GS

BACA JUGA

IndoPrix 2014 Jelang Sentul; Honda Blade M. Fadli Bersaing Dengan Z1 Racing

IndoPrix 2014 Sentul; Z1 Sigit PD ‘Masih’ 56,6 Detik IP2

IndoPrix 2014 Jelang Sentul; Kawasaki Edge IP1/IP2, Masih Karbu Sudah 56 Detik!

IndoPrix 2014 Jelang Sentul; Munculnya Yamaha V-Ixion Ikut Kelas 150 cc

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353