nhk

IndoPrix 2014 Jelang Seri 3 Sentul: Sudah Ramai Latihan Dan Setting

ManiakMotor – Wah pada serius dan nggak mau kalah satu sama lain. Namanya juga balap, pasti nggak ada yang mau di belakang. Makanya jelang IndoPrix (IP) 2014 seri 3 di Sentul Kecil (SK) pekan , Rabu 6 Agustus sudah pada latihan dan otomatis sekaligus setting.

Fungsi latihan untuk mempertahankan juara dan apalagi yang sering kalah, ya latihan duluan supaya nggak menang, eh menang. “Hari ini setting sokbreker depan, rebound depan dibikin keras agar lincah. Sedang sokbreker belakang dan mesin baru besok (Kamis),” bilang Anggi Permana yang hari ini latihan dapat time IP110 dengan 57,3 detik dan IP125 dapat 57,1 detik.

Bukan berarti menganggap Anggi yang memperkuat Yamaha  Trijaya adalah pembalap kalahan sehingga harus latihan duluan. Dua seri lalu ia memang kurang kedengaran sepak terjangnya, beda dengan tahun lalu yang namanya di barisan depan. Mungkin karena itu ia sudah latihan duluan.

Selain tim yang dibela Anggi juga suidah muncul sekitar empat tim. Kolo sebut tim di IP, semua tim dianggap papan atas. Lihat saja joki-jokinya yang sudah ngegas di SK, di sana ada Sudarmono, Hendriansyah, Sigit PD, Rafid Topan, Owie Nurhuda dan lain-lain.

Alasan lain mereka datang lebih awal karena karakter sirkuit SK berbeda dengan seri 2 di Sekayu, Sumsel. Kendati tim yang sudah berani ke IP sudah punya data komplet soal SK. Trisya

BACA JUGA

IndoPrix 2014 Jelang Seri 3: Kembali Ke Sentul Kecil Juaranya Bisa Ditebak, Kawasaki Keberatan!! Honda???

Indoprix 2014 Jelang Seri 3: ‘Suka-Suka Mekanik Jepang’ Jagokan Z1 Racing Yang Mana?

IndoPrix 2014: Anggi Permana Joki IP, Ikut Drag Bike

Indoprix 2014 Sekayu; Tragedi Bajing Loncat (Begal) Di Lintas Sumatera, Acam Nyawa Dan Harta!

BAGIKAN