nhk

IndoPrix 2014 Jelang Seri-4 Sekayu: Protes Masih Berlangsung Untuk Skyland, Peserta Nggak Puas

 

ManiakMotor – Beberapa waktu lalu, IndoSpeed telah menyurati tim yang isinya kesepakatan tuntutan awal mereka soal seri 4 IndoPrix kembali lagi ke sirkuit Skyland, Sekayu, Bumi Banyuasin, Sumsel. Namun beberapa tim memunculkan surat lagi. Inti surat itu tidak setuju (lihat surat). Surat ini terbit pada 25 September lalu. Yang isinya tetap menuntut permintaan awal.

“Waduh… buat apa lagi diprotes, kan sudah dituruti panitia permintaannya. Saya tidak termasuk dalam jajaran yang protres itu. Justru kalau diadakan di Sentul Kecil lagi, saya yang akan protes duluan. Di mana lagi sirkuit yang tersedia. Kenjeran kan sudah nggak ada, mau ke Binuang justru lebih jauh lagi,” jelas Ibnu Sambodo dari Kawasaki Rextor Manual Tech, peserta IP.

Omongan Ibnu didukung penuih Felix Judyanto yang membawahi Suzuki FDR Chia Felix. Setahu Felix, tak ada tim dari Suzuki yang ikut-ikutan protes. Katanya langkah ke Sekayu sudah paling tepat. Felix seperti menganalisa surat balasan ke IndoSpeed, katanya kurang masuk akal.

Bahwa namanya balap harus keluar dana, wajib. “Contoh tiket ke Palembang, malah lebih murah dibanding ke Surabaya. Lalu sewa mobil, ya kalau nggak bawa mobil dari Jakarta, tetap saja menyewa mobil sampai ke Surabaya. Sama juga bila sampai Sekayu. Ah nggak masuk akal untutan mereka,” jelas Felix yang tahu persis siapa-siapa saja tukang protes tersebut.

Hendriansyah saat ditanya apakah termasuk yang mengirim surat protes. Hendry malah menjawab. “Gas poll pak Mi. Saya nggak ada urusan dengan protes. Kan Kanjeran nggak bisa digunakan. Masak iya ke Sentul Kecil lagi,” kata Hendry sembari bilang statusnya di IP bukan lagi wild card seperti saat seri 2 lalu di Sekayu. Status itu telah ia cabut  dan ikut semua seri atau pembalap regular IP 2014.

Lalu siapa dong biang keroknya, nggak ada yang ngaku nih. Tapi menurut Bambang Guanardi dari IndoSpeed sebagai penyelenggara IP, pihaknya sudah coba ambil solusi. “Bila solusi ini tidak diterima, ya silakan. Tapi ingat, seri 4 IP tetap dilaksanakan di Skyland, Sekayu, Bumibanyu Asin, pada 12 Oktober, sedikit peserta atau banyak, tetap jalan,” tegas Bambang yang saat ini kurang sehat.

Tuh… kan, ada sampeyan atau tidak, seri 4 tetap berlangsung coy. Pilih mana????? Miolo

BACA JUGA

IndoPrix 2014; Ibnu Sambado Tak Ikut Protes Seri 4 IP Di Sekayu

IndoPrix 2014 Seri-4 Tetap Di Sekayu, Jadinya 12 Oktober, Bukan 5 Oktober

Akutagawa San Cerita Korekan Motor, Penentunya Setting Di Tempat

IndoPrix 2014 Seri 4 Sudah Pasti Ke Sekayu, Sumatera Selatan, Peserta Sempat Protes

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353