nhk

IndoPrix 2014 Sentul; Rabu 23 April, Sudah Pada Setting Dan Latihan Tuh

 

ManiakMotor – Ajang bergengsi macam IndoPrix (IP) pasti jadi tontonan enak untuk ukuran balap bebek di Indonesia. Sentul International Karting & Motorcycle menjadi tuan rumah pada 26-27 April 2014. Tetapi di luar tanggal itu, peserta dan tim sudah ramai-ramai menyetel motornya di Sentul Kecil tersebut.

Seperti 23 April atau Rabu ini, saat dihubungi pembalapnya nyahutnya dari Sentul Kecil. “Wajib dong. Yang lain sudah pada latihan dan nyeting, ya ikutan agar tak ketinggalan. Juga saling pantau siapa musuh sebenarnya,” jelas Harlan Fadhillah yang tahun ini memperkuat Suzuki Harlan Racing Team.

Tim dari luar kota Jakarta sudah pada muncul. Tuh Yamaha RPM NHK FDR Racing. “Mulai hari ini sudah fokus latihan dan setting motor di Sentul Kecil, agar maksimal saat race,” ucap Reza Fahlevi, pembalap andalan RPM yang aslinya dari Aceh. Reza juga sembari cerita sudah siap fisik dan mental.

Reza sendiri latihan menggunakan Jupiter Z tanpa one, motor ini menjadi tunggangan saat race di IP nanti. Ya, masih versi karbu. Target pertamanya untuk membiasakan menikung teratur sesuai karakter Sentul Kecil. Untuk itu Reza mengaku harus menghilangkan kebiasaannya menikung ala trek dadakan.

Begitu dulu kabar dari Sentul Kecil soal IndoPrix. Ghalib

BACA JUGA

IndoPrix 2014 Jelang Sentul; Yamaha Vs Honda VS Suzuki Vs Kawasaki, Teknologi Injeksi

Indoprix 2014; Rafid Topan Muka Lama, Lomba Memanas Sampai Kelas 150 cc

FDR Ban Resmi Indoprix 2014, Ban Racing Indonesia

BAGIKAN