nhk

IndoPrix 2014 Seri 5 Binuang (Jelang): Underbone IP125 Masih Ketat, Hendriansyah Latihan Keras

 

ManiakMotor – Bahkan Rey Ratukore yang posisi ke-6 di klasemen IP125 usai  seri 3 masih berpeluang di Binuang, Kalimantan Selatan. Poin si Rey adalah 50 dan pemimpin klasemen dipegang rekan setim Rey di Yamaha TJM, Fitriansyah Kete adalah 96. Ya hitung-hitungannya dalam dua race masih ada 50 point. Jika lima di depan misalnya mengundurkan diri, hehe kan Rey bisa saja juara IP.

Sudah bisa dibayangkan enam pembalap yang semuanya Yamaha ini akan panas  di seri terakhir atau 5 di sirkuit Balipat, Binuang, pada 22 – 23 November 2014. Selisih posisi 1 dan kedua hanya enam poin. Sedang posisi ke-3 delapan poin. “Saya posisi tiga. Balapan ada dua race, jumlah delapan poin masih bisa dikejar,” jelas Hendriansyah yang memperkuat timnya sendiri Hendriansyah 76 GO & FUN.

Hendry saat dihubungi sedang berlatih fisik seperti rutinitasnya saban hari. Coba lihat di foto hasil olah fisiknya yang katanya untuk modal bermain cantik di Binuang. Soal motor katanya dalam keadaan sehat. Malah sangat sehat bermain di sirkuit menengah macam Binuang.

Settingan Jupiter Z karbu di model sirkuit begitu sudah ketemu tat kala bermain di sirkuit Sekayu saat seri dua. Di dua race IP125 saat itu ia mengalahkan semua pemian, termasuk Jupiter Z Racing yang injeksi tersebut. “Di sirkuit yang rada panjang sikit dibanding i Sentul Kecil, umur saya masih bisa melayani mereka yang muda-muda,” tambah Hendry yang hampir seumur Valentino Rossi.

Tak mau kalah yang disuarakan si Kete. Katanya dia lebih tenang di IP110 karena sudah memimpin jauh. Artinya, saya bisa bangi tenaga untuk dua kelas ini. “Di IP110 saya tidak akan memporsir fisik, karena sudah sudah unggul 46 poin dari posisi kedua. Sedang di IP125 saya akan keluarkan skill,” jelas Kete.

Silakan bertading. Ito      

BACA JUGA

Klasemen IndoPrix 2014

IndoPrix 2014 Seri 4 Skyland, Sekayu; Sebelum Jadi FUN Race, Rekor Sudah Pecah Oleh FDR FR75!

 

BAGIKAN