nhk

IndoPrix 2014 Skyland Sekayu: Siaran Langsung TV Harusnya Terus Terang Kondisi Sebenarnya!!!

ManiakMotor – Seperti berita-berita sebelumnya siarang langsung di tv ini nggak ada poinnya. Pembalap yang tampil di seri 4 IndoPrix di sirkuit Skyland, Sekayu, Musi Banyuasin, Sumsel 12 Oktober hanya sekadar tampil. Mereka hanya pura-pura demi siaran langsung televisi. Macam sinetronlah. Penyebabnya kondisi sirkuit Skyland yang aspalnya hancur.

Saat perbaikan Sabtu 11 Oktober pun nggak membuat masalah selesai. Itu aspal dicolek dengan jari saja ngelupas, apalagi dengan roda motor. “Harusnya siaran langsung juga diumumkan kondisi sebenarnya,” jelas sumber yang saat ini di sirkuit Motegi, eh Skyland. Maklum tadi barusan mengetik MotoGP.

Sekadar diketahui pembalap tampil yang disebut siaran langsung itu tak mendapat poin alias disebut Fun Race. Itu tadi, pengaspalan ulang Skyland hancur. Jadi mau cerita apa, bila membalap tanpa poin? Lihat saja aksi Fitiriansyah Kete dari Yamaha TJM yang awalnya di depan nengok sana-siini nggak serius mambalap. Lalu diikuti Hendriasnyah dan M Fadli juga santai, juga semuanya memilih alon-alon beibeh. Lha wong Fun Race. Juga lomba hanya 10 lap yang katanya karena jarak pandang, tapi sebenarnya lintasan yang hancur. Macam mana balap benaran, bila racing line nggak bisa dipakai. Lalu sesama pembalap di IP125 colek-celekan, hehe.

Nah yang juara nggak ada bro, semua juara. Ito

BACA JUGA

IndoPrix 2014 Skyland Sekayu; Balap Tertinggi Indonesia Jadi Fun Race, Macam Mana Panitia!

IndoPrix 2014 Skyland Sekayu Seri 4: Sirkuit Rusak, Peserta Menolak Tanding, Jadinya Fun Race

IndoPrix 2014 Skyland Sekayu, Muba: Seri 4 Terancam Batal, Aspal Sirkuit Hancur

   

BAGIKAN