nhk

IndoPrix 2014: Yamaha Trijaya, Kloning Z1 Racing Untuk Anggi

 

ManiakMotor – Jangan melulu MotoGP, jangan lupa juga balap motor dalam negeri, walau hanya bebek. Ini cerita formasi  IndoPrix 2014. Bahwa Momon yang mempunyai nama asli Sudarmono dan Anggi Permana tetap akan perkuat skuad Yamaha Trijaya, ya sama seperti tahun lalu.

Bedanya tahun ini tak hanya Momon yang pakai Z1 Racing, tapi Anggi pun akan memakai tunggangan yang sama. Rudy Hadinata selaku pemilik tim bermarkas di Bandung, Jawa Barat menyebut Yamaha Jupiter Z1 racing untuk Anggi sudah ada di markas mereka, “Dalam tahap perakitan, secara spesifikasi sama dengan yang dipakai Momon,” kata pria berperawakan tinggi kurus ini.

Artinya Z1 Raing yang menggunakan ruang bakar model ‘atap rumah’ dan noken asnya bisa disetel-setel ala Jepang. Tunggangan Anggi sudah full dipegang tim, sementara menurut pengakuan Rudi, motor yang akan dipakai Momon masih ada di pabrik Yamaha Indonesia.

Anggi juga mengaku sudah tidak sabar untuk merasakan Yamaha Jupiter Z1 racing, sebagai tahap awal akan dipakai data settingan. Rupanya Z1 Racing dipacu Anggi ini hasil kloning yang seperti dijanjikan Yamaha Indonesia dari divisi sport. Anggi dipakai sebagai model proyek.  Adit

BACA JUGA

IndoPrix 2014; Jepang Menobatkan Sigit PD Rider Terbaik Indonesia

Indoprix 2014; Launching Tim RPM Medan, Duet Yoga-Reza, Duta Sumatera!

IndoPrix 2014: IRC Mundur, Blusukan Ke Daerah, FDR Masuk..!

 

 

BAGIKAN