nhk

IndoPrix 2015; Tetap Jalan Lambang Balap Motor Indonesia

ManiakMotor – Diterpa isu mundurnya Honda dan berbagai sponsor, IndoPrix (IP) tetap jalan di tahun ini. Maju terus pantang mundur dan jangan kendur. Bahkan akan diumumkan resmi soal jumlah seri dan berbagai aturannya, segera.

Begitu yang diucapkan A Judiarto dari Lightning Production yang pegang humas IP. Katanya, IP sudah jadi trade mark balap motor Indonesia yang paling atas. “IP juga kebanggaan otomotif Indonesia, ya harus jalan,” jelas Judiarto.

Kelas yang dipertandingkan tetap seperti biasalah. Ada bebek 110 (IP110), bebek 125 (IP125) dan kelas 150. “Yamaha tetap ikut, sejak awal IP telah diprogram untuk 2015 dengan event-event lainnya di lingkungan Yamaha,” timpal Supriyanto, manajer motorsport Yamaha Indonesia.

Demikian juga dengan Kawasaki Manual Tech (KMT) yang jadi wakil Kawasaki, telah menkonfirmasi pembalapnya ikut di IP. Begitu yang dikatakan Ibnu Sambodo yang pegang KMT. Suzuki juga sama masih dengan formatnya di kelas 150 pakai Suzuki FU. MM    

BACA JUGA

Sekolah Balap Motor Indonesia HRS 2015; Menjamin Lulusannya Langsung Juara Di Daerah

IndoPrix 2015; IP150 Tetap Supporting Race? IP110 dan IP125 Seperti Biasa!

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353