nhk

IndoPrix Balipat; QTT IP1 (125 cc) Disiram Hujan, Hendriansyah Tercepat

 

ManiakMotor – QTT IP1 (125 cc) dimenangi Hendriansyah dengam mencetak 1 menit 23.330 detik pada seri penutup IndoPrix 2012 di sirkuit Balipat, Tapin, Kalimantan Selatan, 10 November 2012. Dia dengan enteng mengiris 12 tikungan  Balipat. Motornya memang lebih stabil. Stabil saat hujan bro, QTT IP1 ini berlangsung dalam keadaan basah alias wet.

Malah QTT sempat dihentikan, kabel transponder tersiram hujan dan sinyalnya lemah, sama dengan sinyal internet di sirkuit Balipat. Namun, hasil hujan memang bukan patokan. Hendriansyah yang memperkuat HVRT dengan Yamaha Jupiter Z sampai usai QTT dia yang tercepat. Selebihnya intip di RESULTS di kanal depan, bro. “Hujan kan belum bisa jadi patokan. Bisa jadi patokan, bila lombanya juga hujan,” jelas Hendri. 

IP1 sampai seri pamungkas ini belum bisa ditentukan juaranya. Beda dengan IP2 yang telah dimenangi Rafid Topan yang saat ini sedang ikut Moto2 di Valencia, Spanyol. Persaingan yang rapat antara Yamaha dan Kawasaki. Posisi Kawasaki hanya ke-4, tetapi masih bis sodok ke depan. Selsih poin hanya bermain 20. “IRS Sentul kemari, Kawasaki bebek tidak ikut, kami lebih fokus di sini (Balipat),” jelas Ibnu Sambodo, pawang Kawasaki Manual Tech IRC.

Kawasaki boleh saja berharap, karena andalannya Yudhistira besar dari sirkuit ini. Lha, wong jarak rumah Yudhis – begitu dia disapa – ke sirkuit Balipat hanya selemparan batu. You lempar batu jangan sembunyi tangan, bro. Tetapi batunya sampai ke rumah Yudhi. Hasil hujan jelas bukan patokan.  Adit (langsung dari Balipat)

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi Indoprix Balipat, 10 – 11 November 2012 

IndoPrix Balipat; QTT IP2 (110 cc) Fitriansyah Kete

Jelang Final IndoPrix 2012, Sirkuit Balipat Untuk Semua Merek Bebek

Jelang IndoPrix Binuang, Tanpa Rafid Topan

IndoPrix, Klasemen Sementara Sampai Seri 4

Modifikasi Jupiter Z Rafid Topan, Juara IndoPrix 2012

 


BAGIKAN