nhk

IndoPrix (IP) 2014; Skyland, Sekayu; Latihan Kamis, Hedriansyah Tercepat, Tantang Pabrikan!

 

 

 

ManiakMotorBarusan dilaporkan dari Skyland, Sekayu, Muba, Sumsel saat latihan suka-suka Hendriansyah yang tercepat di IP1 dan IP2. Bahkan menggunakan pencatat waktu Micron, Jupiter Z karbu Hendriansyah berlari 1 menit 21.4 sekian-sekian untuk Bebek 110. Sedang Bebek 125 bisa 1 mneit 20.9 detik sekian.

Sebagai pembading saat QTT Mei lalu di tempat sama, IP110 hanya bisa bermain 1 menit 22 detik koma kecil. QTT IP125 Fitriansyah Kete dari Yamaha TJM dengan Jupiter Z1 Racing bisa dapat 1 menit 20.8 detik sekian-sekian.  

Wajar Hendry bisa cepat lantaran di seri 2 lalu di tempat sama, ia juara di IP125. Saat itu Hendri jauh meninggalkan lawannya. “Dari pelajaran Mei lalu di sini, ada titik-titik racing line yang bisa dipersingkat. Tadi masih coba rasio, di beberapa tikungan belum pas. Rasio berubah, setelah karbu Keihin juga menyesuaikan,” jelas Hendry yang mengabarkan aspal yang baru Skyland masih lembek untuk memegang ban FDR.

 Hendry tampil di IP membawa nama tim perorangan alias Hendriansyah Racing Team Fun & Go. Dia tidak terikat pabrikan, walau pakai Yamaha, hehe. Tapi Jupiter Z masih yang karbu. Diberitakan saat latihan suka-suka lantaran belum resmi diambil time-nya oleh panitia, Jupiter Z1 Racing digeber Kete yang menempelnya. Tapi umumnya tipis-tipis antara k Kawasaski, Honda, Yamaha dan bahkan Suzuki.

Itu pertanda pertarungan di seri 4 yang akan berlangsung Ahad 12 Oktoner akan sengit. Seri dua lalu di tempat sama semua merek peserta IP bergantian memimpin lomba. Artinya Skyland adalah sirkuit netral, tidak menguntungkan produk tertentu. Tapi wasapadalah perorangan macam Hendry yang siap melibas, lagian ia kenal dengan sirkuit ini ketika digunakan untuk PON 2004 yang saat itu Hendry-lah yang banyak mendulang emas saat mash underbone 2-tak. Ardel

BACA JUGA

IndoPrix 2014 Skyland Sekayu (Jelang): Z1 Racing Sudah Ada Obatnya

IndoPrix 2014 Skyland, Sekayu (Jelang): Awas Hendling Honda, Pakai Teknologi Baru

IndoPrix 2014 Jelang Sekayu: Rekor Edge Sentul Besar Dibawa Ke Skyland

IndoPrix 2014 Jelang Seri 4 Skyland Sekayu: FU Bersiap Juara Kelas 150 CC

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353