nhk

IndoPrix Kenjeran Seri-4, QTT 110 cc Anggi Permana

ManiakMotor – Sekali lagi peraturan kualifikasi pada IndoPrix (IP) hampir sama dengan World Superbike. Diawali QTT yang diikuti semua peserta. Terus berlanjut ke superpole 1 dan superpole 2. Yang berhak maju ke superpole 1 hanya urutan 1 sampai 12 dari hasil QTT.

Terus superpole 2 yang maju 8 pembalap dari hasil superpole 1.

Dalam QTT pun sudah ada yang tereleminasi seperti seri-seri IP yang lalu dan seri 4 di sirkuit Kenjeran, Surabaya, Jatim pada 29 September 2012 ini. Dari 37 pembalap yang ikut QTT, Kenjeran hanya mampu menampung  28 pmbalap. Berarti ada 9 peserta yang terpaksa hanya jadi penonton.

Dalam kualifikasi menuju superpole di IP2 atau underbone 110 cc di Kenjeran ini didapat oleh Anggi Permana. Anak muda yang baru saja mengantar kontingen Jabar dapat medali di PON Riau itu memperkuat Yamaha FDR Trijaya. “Ini kan belum penentuan yang penting sudah maju ke superpole. Cari aman dulu,” jelas Rudy Hadinata, bos Trijaya.

Dalam sesi ini pembalap utama Trijaya, Sudarmono tidak ikut karena cidera patah kakinya  belum memungkinkan. Padahal, dia berada di klasemen ke-2 dalalam dua kelas IP.

Sekadar catatan tidak semua sesi bisa ditulis seperti ini, untuk melihat hasilnya silakan klik RESULTS di kanal depan. Di situ semua hasil lomba ada, kecuali hasil lomba balap karung dan masak-memasak belum bisa kami wadahi.  Ardel 

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi IndoPrix Seri 4, Kenjeran, 29 – 30 Septmber 2012

IndoPrix Kenjeran, Yamaha Sapu Superpole

IndoPrix Kenjeran, Apa Kabar Suzuki..?

IndoPrix, Tantangan Kawasaki Di Kenjeran

IndoPrix Kenjeran, Yamaha Serbabisa Di Semua Sirkuit..!

IndoPrix Kenjeran, Sirkuitnya Honda Blade..?

IndoPrix Kenjeran, Sirkuit Nomor 2 Indonesia

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353