nhk

IndoPrix Kenjeran, Race-1 IP2 (110 cc) Digeber Topan

ManiakMotor – Race-1 IP2 atau underbone 110 cc tidak jauh dari hasil QTT. Pasukan Yamaha dengan lincah sejak lampu start padam langsung bergerombol ke depan.

Anggi Permana (Yamaha Trijaya), Rafid Topan dan Hadi Wijaya yang membela Yamaha Tunggal Jaya, ya, jaya di depan di awal-awal lomba race-1.

Anggi dan Topan memang membuat catatan waktu QTT yang  fantastis. Keduanya membuat jarak pada posisi ke-3 yang kalau dihitung akan berjarak 0,4 detik setiap lap dan tiga lap kemudian  bisa di atas 1 detik. Itu dibuktikan lima lap awal keduanya di depan pada race awal bebek pe it alias 110 cc.  Tapi itu kan baru awal, masih ada 25 lap lagi. Makanya, baca terus…

Maksudnya itu bukan jaminan. Si ijo alias Kawasaki Yudhistira terus mengintai, walau sebelumnya pawang si Ijo Ibnu Sambodo mengaku keteteran di sirkuit pendek-pendek. Kalau bisa ke depan di lap 11, berarti ada yang diutak-atik untuk menutupi langkah torak yang  pendek dibanding lawan?.

“Nanti saja, usai lomba kita ulas saya lagi seru nontonnya, nih,” jawab Ibnu sembari tidak menghiraukan pertanyaan reporter selanjutnya. Baru tahu rasa lu, orang lagi dag-dig-dug ditanyanin, wah ngetik juga salah-salah.

Sssst…, itu belum finish bro. Itu cerita lap 11 tadi, Yudhistira sempat di depan menyalip Topan dan Anggi. Lantas, di lap-lap akhir peta tetap pada Yamaha. Rafid Topan yang sebelum lomba diwawancara sudah melakukan terapi oksigen, supaya nafas kuat. “Juga saya tahu, Anggi tidak akan tahan ditekan dalam 30 lap,” strategi Topan yang akhirnya terbukti Anggi menghilang alias tidak masuk lima besar akibat kedodoran.

Kesimpulannya, posisi pertama di dapat Topan (Yamaha), ke-2 Hadi (Yamaha), ke-3 Denny Triyugo (Honda), ke-4 Yudhistira (Kawasaki) dan ke-5 Gupita Kresna (Kawasaki). Tunggu hasil lengkapnya, kebetulan tulisan ini lebih cepat dari bayangan, sama cepatnya dengan finisher underbone 110 cc race-1. Ardel

 

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi IndoPrix Seri 4, Kenjeran, 29 – 30 September 2012

IndoPrix Kenjeran, Yamaha Sapu Superpole

IndoPrix Kenjeran Seri-4, QTT 110 cc Anggi Permana

IndoPrix Kenjeran, Apa Kabar Suzuki..?

IndoPrix Kenjeran, Sirkuitnya Honda Blade..?

 


 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353