nhk

IndoPrix Seri 2 IP2, I Gede Arya Juaranya

 

ManiakMotor – I Gede Arya tahu kemampuan Honda Blade yang berlaga di seri 2 IndoPrix IP2 atau underbone 110 cc. Sejak start dia sama sekali tidak memaksa motornya untuk adu kencang. Lha, wong memang lebih kencang dari lawan-lawannya di race 2 IP2 yang berlangsung di Sirkuit Park Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, 27 Mei 2012.

Pembalap Daya PKG NHK AHRS Daytona (DPNAD) itu tidak amat susah jalani race 2. Bukan kah, motor yang enak dan laju, stamina pembalapnya lebih awet. Dia tidak perlu agresif dan memaksa melakukan pengereman lebih dekat dan dekat lagi yang sering bikin over shot alias kelebihan. “Benar. Ini motor sangat istimewa, tenang membawanya,” kata I Gede yang dulunya lebih dikenal dengan Ucil Puma tersebut.

Dengan hasil race-2 IP2, Ucil jadi pemenang di ronde dua IP dari akumulasi point. Nilanya sama dengan Hokky Krisdianto. Tetapi, prestasi terakhir yang menentukan. “Saya sudah bicara pada Anda di OMR Kemayoran, tim saya akan membuktikan bisa terbaik,” sesumbar Rawal Lasut pemilik DPNAD pada maniakmotor.com. Maklum, posisi DPNAD pada tahun ini berbeda. Tim ini tidak didukung Honda pabrikan. Makanya tidak ada Honda di depan nama timnya.

Sayang kameramen tv yang melakukan siaran langsung sangat lemah pada master control. Kamera dua lap akhir yang mestinya fokus pada pertarungan Arya, Hokky, Topan dan Gupita Kresna, malah menyorot rombongan kedua. Kalau yang di Kenjeran sih, bisa melihatnya langsung. Harus kursus dulu soal balap motor tuh TV One… Kasep

BERITA TERKAIT:
Tim Dan Pembalap IndoPrix 2012, Lengkap..!
IndoPrix, Klasemen Sementara Sampai Seri 2
IndoPrix Seri 2, Ini Yang Bikin Ketat…
IndoPrix 2012 Kenjeran, Power Vs IRC
IndoPrix QTT IP1 Dan Hasil Superpole
IndoPrix Seri-2 Kenjeran, Yang Berhak Start
IndoPrix QTT IP2 Kenjeran, Posisi 1-28 Tidak Sampai 1 Detik..!
BAGIKAN