nhk

IndoPrix Seri 3 Sentul, Point Aburizal Dan Foto Berurut

 


ManiakMotor – Jatuh di balap adalah risiko. Jumat 28 Juni 2012 ketika sesi latihan di Sirkuit Sentul Besar, Gupita Kresna jumpalitan di ‘S’ kecil sirkuit Sentul Internasional. Itu menyisakan jari-jari kirinya cidera. “Kopling hanya bisa ditarik saat start,” sebut Gupita yang membela Kawasaki Manual Tech IRC.

Di race-2 IP1 atau underbone 125 yang siarannya ditunda gara-gara stasiun tv dipakai Aburizal Bakrie, saat itu Rafid Topan kembali jatuh bangung. Nasib Aburizal sama-sama dengan Topan, kehilangan point. Simpati Aburizal berkurang dari penggemar balap motor. Mereka terganggu, karena acaranya direbut ‘Raja Bakrie’ itu. Padahal maksudnya untuk pidato politik sebagai deklarasi calon presiden. Sekecil apa pun itu penggila underbone premier class, mereka adalah massa perlu dirangkul. Bukan geeetuu…?

Topan sama saja, peluangnya menambah poin hilang lantaran senggolan dengan Sudarmono. Senggolan itu membuatnya tergelincir di race-2 IP1. Di race-1 d kelas ini, dia bisa kedua atau di antara Gupita Kresna dan Yudhistira.

Paling hot dari anak buahnya Aburizal yang membayar jam tayang yang mestinya untuk IP dan tv-nya sendiri mau,  yang tertangkap kamera maniakmotor.com. Fotograper berhasil membidik adegan race2  IP2 atau 110 cc sat Dellu Agung  jatuh. Pembalap yang memperkuat Daya PKG NHK AHRS Daytona (DPNAD) itu, oli mesinnya bocor dan melumuri ban belakang.

Sama juga yang dialami rekannya I Gede Arya, dia berhenti di race-2 IP2 dengan kasus sama. Peluang I Gede sungguh besar karena motornya yang pernah diulas maniakmotor.com itu, menjanjikan di Sentul kemarin. Tim ini kudu lebih teliti untuk selanjutnya.

Aba kapar Aburizal? Adit

BERITA TERKAIT:
Hasil Semua Sesi IndoPrix Sentul 30 Juni – 1 Juli 2012
IndoPrix Seri-3 Sentul Race-2 IP1, Kembali Kawasaki…!
IndoPrix Seri-3 Sentul Race-2 IP2, Angin Kagetan Pada Ocky Lukman
IndoPrix Seri-3 Sentul Race-1 IP1, Letupan Kompresi Kawak…
IndoPrix Seri 3 Sentul, Race-1 IP2 Sudarmono Kan…!
IndoPrix Seri 3 Sentul, Superpole IP2 Dan IP1 Yudhistira Lagi
IndoPrix Seri 3 Sentul, QTT IP2 Yudhistira Didorong Kompresi
IndoPrix Seri 3 Sentul, QTT IP2 Sudarmono Unggul
IndoPrix Seri 3 Sentul, Antara Razzo 166 Dan 221
IndoPrix Seri 3 Sentul, Meraba Setingan
IndoPrix Seri 3 Sentul, Fisik Kelas Para Raja Bebek..!
IndoPrix Seri 3 Sentul, Supremasi Balap Bebek
IndoPrix Seri 3 Sentul, Awas Honda..? 
Tim Dan Pembalap IndoPrix 2012, Lengkap..!
Modifikasi Honda Blade, Pemenang IndoPrix Kenjeran
IndoPrix Seri 2, Ini Yang Bikin Ketat…
IndoPrix 2012 Kenjeran, Power Vs IRC


 


 

BAGIKAN