nhk

IndoPrix Seri 3 Sentul, Race-1 IP2 Sudarmono Kan…!

 

ManiakMotor – Sudarmono membuktikan, motornya punya tenaga bermain di Sentul Besar (SB). Jelas ada tenaga dong, kalau tidak, macam mana larinya tuh bebek? Hanya becanda. Di race-1 IP2 atau underbone 110 cc yang dilaksanakan 1 Juli 2012, dia yang menggondolnya. Termasuk pialanya sudah dibawa ke paddock. Tapi, amplop hadiah belum dibuka, masih ada di tas. Rencana sih, hadiah akan dibagi pada kru…

Ketika QTT kemarin, Sudarmono  bilang, Jupiter Z-nya di SB  berbeda dengan seri-2 di Kenjeran, bulan lalu. “Motor lebih bertenaga, larinya di trek lurus bisa adu sprint. Itu bisa dipakai pada lap terakhir dan tikungan terakhir yang jadi kunci bermain di SB,” kata Sudarmono yang memperkuat Yamaha Yamalube FRD KYT Trijaya itu.

Pembalap yang kalau di Supersports 600 cc ARRC memperkuat Yamaha ASH ini, sudah punya strategi, harus unggul dengan setingan motor di situ. “Sabar menunggu celah, tapi tidak terlalu ngotot di lap-lap awal. Saya  memang mengincar di lap-lap akhir, karena tahu motor cukup untuk itu. Kebetulan ada celah dari Topan sebelum garis finish,” cerita Sudarmono yang biasa dipanggil Momon itu. Pantas, bisa ke-1 tapi fastest lap kalah dengan posisi 2 dan 3.

Diakui Rafid Topan Sucipto  yang membela Yamaha Yamalube Nissin KYT Tunggal Jaya yang hanya puas ke-2. “Lap terakhir dan di R terakhir sebenarnya jalur sudah mantap. Sayang, saya masih menyisakan celah untuk pembalap di belakang, akhirnya Momon masuk. Tapi, kedua cukup untuk modal race dua,” jelas Topan yang memang seperti angin bermain bebek. Artinya belum mantap itu Pan jalur belum benar-benar ditutup. Bukan kah, ada teknik lain, motor tidak perlu kencang, asal mampu menutup lawan. Hasilnya juga kan di depan.

Perebut juara IP seri 2, I Gde Arya Kurniawan (Daya PKG NHK AHRS Daytona), tetap membuktikan pembalap Honda yang butuh dihitung, walau dirinya hanya satu. “Peforma motor menjanjikan, sempat memimpin juga. Tapi persaingan di straight sangat ketat, kesempatan untuk menyusul sangat jarang. Momon punya waktu dan momentum yang pas, saya akan perbaiki di race dua nanti,” kata I Gede yang dalam dua seri OMR Honda tidak berkutik. Wah, tunggu IP to.

Hasil lomba selalu lebih cepat dari cerita ini dan silakan langsung ke RESULTS. Cerita harus ada bukti dan fakta sampai ke depan komputer sampeyan. Terima kasih kunjungannya.  Adit

BERITA TERKAIT:
Hasil Semua Sesi IndoPrix Sentul 30 Juni – 1 Juli 2012
IndoPrix Seri-3 Sentul Race-2 IP1, Kembali Kawasaki…!
 
IndoPrix Seri-3 Sentul Race-2 IP2, Angin Kagetan Pada Ocky Lukman
IndoPrix Seri-3 Sentul Race-1 IP1, Letupan Kompresi Kawak…
IndoPrix Seri 3 Sentul, Superpole IP2 Dan IP1 Yudhistira Lagi
IndoPrix Seri 3 Sentul, QTT IP2 Yudhistira Didorong Kompresi
IndoPrix Seri 3 Sentul, QTT IP2 Sudarmono Unggul
IndoPrix Seri 3 Sentul, Antara Razzo 166 Dan 221
IndoPrix Seri 3 Sentul, Meraba Setingan
IndoPrix Seri 3 Sentul, Fisik Kelas Para Raja Bebek..!
IndoPrix Seri 3 Sentul, Supremasi Balap Bebek
Tim Dan Pembalap IndoPrix 2012, Lengkap..!
IndoPrix, Klasemen Sementara Sampai Seri 2
Hasil IndoPrix Seri-2 Kenjeran 2012
IndoPrix Seri 3 Sentul, Awas Honda..?
Modifikasi Honda Blade, Pemenang IndoPrix Kenjeran
IndoPrix Seri 2, Ini Yang Bikin Ketat…
IndoPrix 2012 Kenjeran, Power Vs IRC


 

 

BAGIKAN