nhk

IndoSpeed Race Series 2013, Imanuel Pratna Resmi Ke Yamaha, Nggak Ikut ARRC..?

 

 

ManiakMotor – Imanuel Pratna pembalap yang sebelumnya membela Anjani Racing Team resmi dikontrak Yamaha untuk 2013. Ia bernaung di tim  Yamaha IndoProm Racing Team (YIRT) yang akan line-up di supersports 600 cc. Berarti pada 2013, ia akan geber Yamaha R6. Ya, namanya juga dikontrak Yamaha, brosist.

Pernyataan ini datang dari orang tuanya Imanuel, Warianto Pratna. Katanya, anaknya telah resmi bergabung dengan YIRT. “Dalam kesepakatan dengan YIRT hanya akan bermain di IndoSpeed Race Series (IRS) Sentul dengan  supersports 600 cc. Untuk ARRC (Asia Road Racing Champhionship)  belum ada omongan dan mungkin tidak akan ikut,” kata Warianto dengan logat Jakarta yang mengaku kepastiannya baru terjadi minggu pertama Februari 2013.

Itu diperkuat Supriyanto, manager motorsport Yamaha Motor Indonesia. Bahwa Imanuel telah resmi dengan lambang garputala di moge menengah tersebut. Katanya, kontraknya melewati tim YIRT. Namun, “Tidak ikut ARRC, karena Yamaha masih fokus pada IRS dan ditambah dengan YRA (Yamaha Racing Academy,” sebut Supriyanto dari markas Yamaha Indonesia di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Imanuel biasanya bermain di kejurnas 250 cc di IndoSpeed Race Series (IRS) Sentul. Dia sejak awal menunggang Kawasaki Ninja 250.  Tahun lalu ABG 17 tahun kelahiran Jakarta ini, pernah ikut ‘audisi’ Red Bull Academy. Imanuel adalah produk pembalap yang tahunya dengan full frame alias motor sport yang tidak pernah kenal bebek. Sejak mengenal balap langsung ke motocross dengan special engine kelas anak-anak.

Tapi, sayang ya, nggak ikut ARRC. Miolo

BERITA TERKAIT:

Imanuel Pratna, Pengganti Rafid Topan Cs Di Yamaha Indonesia

Pembalap Ninja Indonesia, Ikut Test RedBull Academy Di Spanyol

Aspal Sentul Dibenahi, Akhir Februari 2013 Baru Dibuka, Pembalap 600 Cc Nganggur

Honda CB150R StreetFire, Langsung Ada OMR Di IRS Sentul


BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353