nhk

Ingin Berkarir di Yamaha, Syarat Ringan dan Datang ke Jakarta Fair

ManiakMotor – Bagi Yamaha Indonesia, pesta tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2016 di JIExpo yang berakhir 17 Juli mendatang, tak sekadar jualan motor, aksesori, dan apparel.  Nah,  perusahaan berlambang Garputala itu membuka kesempatan bagi pengunjung untuk berkarir. Silakan sambangi booth PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan daftar dengan mengisi aplikasi.

Ngak usah membawa surat lamaran dan CV. Terpenting sesuai persyaratan sebagai berikut, untuk S1 dan D3 berusia maksimal 26 tahun dengan IPK minimum 3.0 dan tentu tertarik dengan dunia otomotif roda dua. Trus, belum pernah ikut proses rekrutmen di PT YIMM.  Bagi yang hanya lulusan SMA, usia maksimum 20 tahun dan bersedia ditempatkan di Karawang  dan Pulo Gadung. Juga beelum pernah ikut proses rekrutmen.

Kalo malas datang bisa dilakukan melalui website di http://www.yamaha-motor.co.id/index.php/job vacancies. ”Kesempatan menata masa depan yang lebih cerah bersama Yamaha, dapat diraih hanya dengan mengunjungi booth Yamaha di Jakarta Fair. Tentunya Jakarta Fair tahun ini menjadi lebih istimewa dari tahun-tahun sebelumnya. Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Ayo segera datang ke booth Yamaha dan daftarkan diri Anda,” ajak Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Rezki

BAVA JUGA 

Wuih….Ternyata Yamaha Nmax Disenengi di Eropa, Jadi Motor Official di Sirkuit Jerez 

Yamaha Jepang Umumkan Recall, Indonesia Tangani Model YZF-R25 dan MT25 

Mau Tampil Gaya Yamaha Movistar MotoGP, Ada Aerox 125LC 

Modifikasi Yamaha Scorpio: Ala Cafe Racer, Minimalis Menggemeskan, Ban Donat 

Yamaha Manjakan Konsumen dengan “Teknologi Blue Core Juara” di Jakarta Fair

BAGIKAN