Ini Daftar Harga terbaru Doni Racing School 2022, Fasilitasnya komplit!

    Maniakmotor – Sekolah balap asal Desa Babakan Madang alias Sentul, Doni Racing School merilis daftar harga terbarunya bagi calon murid yang akan menimba ilmu balap disitu. Berikut daftar harga terbaru DRS.

     

    Tentu Harga yang ditawarkan sekolah balap milik mantan pembalap Doni Ramdani itu sesuai dengan fasilitas dan kualitas yang disediakan.

    Fasilitas yang disediakan sekolah balap asal Bogor ini juga lengkap bro. Motor dari jenis sport dan Underbone ready mau Yamaha atau Honda.

    Part yang dipakai di motornya juga bukan main-main, mengandalkan part-part andalan dari merk seperti RCB,UMA Racing, atau Proliner karena mengutamakan kenyamanan agar latihan maksimal, kalau kata owner DRS sendiri.

    tuh, pengereman dan velgnya pakai punya RCB

     

    Latihannya juga dirancang untuk mempersiapkan murid untuk balap. Dari latian fisik, minirace, dan yang terutama menggunakan motor latihan dengan spesifikasi sesuai regulasi balap motor Indonesia yang berlaku.

    “Di sekolah balap ini saya siapkan motor dengan berbagai spek seperti dari motor Standard sampai motor yang berspesifikasi balapan kejurnas seperti MP1,MP3,atau MP5, saya menyediakan unit MX King dan R15 V3 untuk Yamaha dan Honda GTR, dan CBR 150R pokoknya motor yang digunakan dapat disesuaikan dengan skill dan tujuan balapan setiap murid” Seru Doni Ramdani yang dulunya adalah pembalap seangkatan Andi Gilang, Gerry salim.

    Joki Astra Racing Team,Awhin Sanjaya, dan Dicky Ersa sedang latihan dengan Honda GTR dari DRS

    Selain fasilitas motor yang terus dikembangkan Doni, latihan juga dilaksanakan di 3 sirkuit yang berbeda secara rotasi. “Latihan kita lakukan di Sentul Kecil,Sentul Besar, dan Sentul Paddock. Sehingga murid terbiasa dengan berbagai jenis karakter sirkuit dari yang rolling ataupun dadakan (stop and go) seperti di Sentul Paddock,” Sebut Doni Ramdani.

    Mini-race juga tidak lupa diadakan oleh DRS setiap sesi terakhir hari latihan. Fungsinya untuk mengasah mental pembalap agar siap ketika mengikutibalapan benaran nantinya.

    Doni juga menyebut adanya penyesuaian baru harga sekolah balapnya dipengaruhi oleh kenaikan Harga BBM dan Spareparts yang melunjak tinggi. Terutama BBM, sangat mempengaruhi, apalagi motor-motor latihan DRS bisa menempuh lebih dari 100km per-harinya yang ditenagai Pertamax Turbo yang kini harganya 16.200/liternya.

    Minirace

     

    Ayo tunggu apalagi bro, langsung hubungi saja yang berminat untuk sekolah balap disitu.

    WA 0812-8509-0952 (Doni Ramdani)

    BONE
    BACA JUGA