nhk

Ini Dia Pembeli Pertama Yamaha WR155R Di Sumatera Selatan..!

Raka Andre Aprian - Konsumen pertama WR 155R Sumatera Selatan

MAniakMotor – Segera dapat sambutan pencinta motor offroad, pendatang baru Yamaha WR 155R. Di Sumatera Selatan misalnya, konsumen pertama WR 155R jatuh pada Raka Andre Aprian. Dia senang bangat memiliki sepeda motor teranyar Yamaha itu.

Raka menerima unit WR 155R di Sentral Yamaha Palembang pada 1 April 2020 lalu. Tentu dia lewat  membeli, namun mengikuti program booking online yang diadakan Yamaha. Saat itu penyerahannya dilakukan langsung oleh Kepala Cabang Sentral Yamaha Palembang Johannes Jo.

Trail yang dia tunggu-tunggu itu sempat digunakannya sebelum wabah Corona meluas. WR 155R dikendarainya jauh dari kota, melibas jalanan rusak dan berlumpur di area perkebunan kelapa sawit dan burung walet usahanya. ”Saya suka WR 155R karena kualitas ketangguhannya. Nyaman kaki-kakinya, mesin punya akselerasi luar biasa. Saya puas,” ucap Raka.

Ditambahkannya, WR 155R memang cocok untuk medan buat motor offroad, dan juga nyaman saat dipakai di jalanan aspal on road. ”Jadi pusat perhatian di jalan karena tampilannya yang bagus dan ini adalah motor baru. Waktu di area jauh dari kota orang-orang suka fotoin motornya juga,” tambahnya.

Saat ini WR 155R dipasarkan seharga Rp 39.099.000 on the road di Palembang. Rilis

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353