nhk

Ini Enam Sepatu Boot Balap Dan Turing Top Di 2017

Sepatu, Top 6, Aksesori

ManiakMotor – Setiap tahun, ada pemilihan sepeda motor terbaik yang biasa dilakukan oleh media. Ternyata, sepatu pun juga ada dan untuk 2017 terpilih enam model dari empat merek. Unsur penilaian, tak cuma dari sisi desain, juga menyangkut kenyamanan dan keamanan kaki pengendara. Simak di bawah ini;

Buse Touring Boots

Dipilih lantaran tidak merepotkan, tanpa embel-embel, terbuat dari kulit dan kaki tetap kering, hangat dan aman. Ada penguatan di pergelangan kaki, lutut dan telapak. Boot yang tahan air ini dilengkapi penutup zip yang lebar. Tersedia warna apapun, ukuran dari 38-48 dengan banderol 127.99 poundsterling (Rp.2,3 juta).

TCX RT Race

Sepatu balap punya sistem pengancing internal, ditambah fit dan perlindungan. Plus, tampilan sangat mirip dengan sepatu balap dari Italia yang terkenal. Hanya, TCX RT Race ini punya banderol lebih rendah 229.99 poundsterling atau Rp4,1 juta. Untuk yangh anti-air lebih mahal 20 poundsterling.

Sidi Crossfire Boots

Merek ini sangat akrab ditelinga pembalap maupun peturing sejati. Yang ditampilkan ini untuk arena motocross dengan model Crossfire 3 SRS. Ini evolussi terakhir dari produk terkenal Italia untuk keselamatan dan perlindungan. Sistem pivot pergelangan kaki yang dirombak kini menggabungkan Blok Ekstensi Hyper yang mencegah gerakan kaki melampaui batas anatomis. Trus, pada bagian dalam betis bisa diganti dengan karet untuk menjaga hawa panas knlapot dan mesin. Informasi harga 429.99 poundsterling atau Rp 7,7 juta.

Sidi Roar Boots

Boot untuk jalanan dan balap ini punya warna baru di 2017. kombinasinya hitam, putih, dan merah atau monokrom hitam, hitam/abu-abu dan hitam/putih. Semua jangkauannya masih memiliki fitur pelindung yang hebat. Seperti sistem penyesuaian bodi techno 3, penjepit anti penopang pergelangan kaki, sol belakang yang diperkuat dan pelindung lutut yang tangguh. Ukuran terkecil mulai dari 39 dengan harga 200.68 pounds atau Rp3,6 juta.

TCX Fuel Gore Tex Boots

Model vintage dengan banyak pesona retro. Terbuat dari kulit biji-bijian penuh dengan membran dan tahan air serta ada pori-pori. Trus, ada penambahan bahan pada area pemindahan gigi (dibelakang jari-jari kaki. Hanya 200 Pounds.

Buse GP Pro Boots

Sepatu turing dari Jerman berkualitas baik. Ada empat penjepit di pergelangan kaki untuk menahan hiperekstensi jika terjadi kecelakaan. Ada pelindung lapis baja keras, slider kaki yang dapat diganti dan bisa penyesuaian betis. Tahan air dan tahan lama hipora agar kaki tetap kering. hanya 175.99 pounds atau Rp3,1 juta. Maliq

Buse Pro

BAGIKAN