nhk

Ini Part RCB Yang Akan Dipakai Motor-Motor MX-King Pada PON XX 2021! Mau Coba?

Balap Motor PON Jabar 2016

Maniakmotor – Siapa yang tidak kenal dengan Racing Boy (RCB), part racing yang diusahakan oleh PT Enwan Multipartindo itu akan ikut menunjukan partisipasinya demi memajukan balap motor di Indonesia. Hal itu mereka buktikan dengan ikut andil dalam mendukung gelaran PON XX Papua tahun 2021 ini.

Rio Tan (Sebelah Kiri)

RCB benar – benar menunjukkan keseriusannya dalam mendukung perkembangan balap motor Indonesia. Yang bahkan sebelumnya, mereka juga sudah berpartisipasi aktif pada Pra Pon di Sirkuit Sentul lalu, dimana RCB menjadi part yang menempel pada motor – motor Mx King yang disediakan.

Partisipasinya pada PON XX mendatang ini, juga sudah dikonfirmasi dari pihak RCB Indonesia. “Ya kami sudah bersiap – siap untuk PONXX Papua, sekaligus melanjutkan partisipasi kami dari Pra Pon Sentul kemarin.” Sebut Rio Tan yang sering aktif di lapangan, terutama ketika ada gelaran event balap.

Tentunya pada PON XX ini, RCB akan memasangkan part – part atau suku cadangnya kepada motor – motor MX King yang akan dipakai pembalap – pembalap kebanggaan daerarhnya masing – masing.

RCB akan memberikan support mulai dari Shock Breaker belakang, selang rem depan dan belakang, footrest, hingga knalpot Proliner. Seperti yang dipakai pada tim – tim balap profesional. Part – part Racing Boy yang disediakan pastinya memiliki kulitas terbaik untuk balapan dan akan membantu para pembalap mengeluarkan potensi maksimalnya masing – masing.

Tentunya brosis yang kebetulan pengguna MX King yang masih kepo dan kepingin pakai juga. Boleh tuh langsung aja cekidot ke instagrammnya disini. 

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353