nhk

Ini Tiga Warna Baru Yamaha YZF-R25, Harga Tetap Bro…!!!

Yamaha, R-25, warna baru
Dengan warna baru bikin tampilan YZF-R2 high quality

ManiakMotor – Yamaha Indonesia tahu betul selera atau keinginan konsumennya. Ini dibuktikan lewat model sportnya YZF-R25 yang diluncurkan dengan tiga warna, yakni Racing Blue, Matte Black, dan White. Ketiga warna tersedia untuk yang ABS maupun non-ABS dan harga tetap Rp61.600.000 (OTR Jakarta) untuk ABS dan Rp55.600.000 (OTR Jakarta) non-ABS.

Lantas, apa bedanya sama Racing Blue sebelumnya? Sekarang ini birunya lebih dominan, mengikuti aura motogp sehingga lebih agresif. Sedang sebelumnya putih lebih banyak. Lainnya lagi, tulisan R25 kini di bawah lampu sein, terdahulu di atasnya.

Yamaha, R-25, putih
Putih kombinasi kuning dan hitam bikin tampilan R-25 kian gagah

“Warna dan grafis baru R25 ini kami produksi sesuai keinginan konsumen. Yamaha tetap dengan warna khasnya biru, makin lengkap dengan warna putih yang populer di lingkup otomotif dan Matte Black yang sedang tren. Grafisnya juga unik, membuat R25 makin beda dan sporty,” papar M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Matte Black yang disebutkan Abidin dikombinasi dengan grafis merah, termasuk tulisan R25. Perubahan ini membuat sepeda motor dengan konsep “A Superbike You Can Ride Everyday” tampil lebih gagah dan modern dengan speedy graphic. Kemudian, untuk pertama, sport fairing Yamaha berbodi putih dikombinasi kuning, hitam, dan silver sehingga terkesan high quality impression. Juga sekaligus menguatkan tagline YZF-R25 “Revs Your Ego”.

YZF-R25 bermesin injeksi 4-Tak 2 silinder segaris 250 cc, DOHC dengan 8 katup, ini dijuluki baby M1. itu tercermin dari predator headlight dengan sporty air duct di tengahnya. Trus, belakang meruncing dengan lampu LED dan balutan fairing di kiri dan kanan yang menjadi ciri R-Series. Tenaga cukup diandalkan berkat ruang bakar kompresi tinggi, saluran intake tipe down draft, independen 12 lubang, DiASil Cylinder dan Forged Piston Yamaha yang telah teruji ketahanannya. Rilis Yamaha

 

 

BAGIKAN