nhk

Injeksi Astra Racing Team Siap 93 Persen, Target Juara IndoPrix 2013

 

 

ManiakMotor – Riset injeksi di kubu Astra Motor Racing Team (AMRT) tinggal 93 persen. Sisianya atau 7 persen tersebut hanya merapikan kabel-kabel sensor.  “Soalnya, alat-alat sensor dan sebagainya tidak diperuntukkan untuk bebek. Semua kanibalisme dan gado-gado, ini yang harus diatur. Soal performa, seharusnya sama dengan yang di papan atas IP saat ini,” jelas Benny Djatiutomo, pawang   AMRT dari markasnya di AHM.

Injeksi  yang baru berhasil melejit di IP125 yang dipacu Denny Triyugo. Menurut pengakuan para punggawa AMRT sih, 110 cc juga terus diriset. Malah pasukan tunner mereka saat ini sudah terbagi dengan bertambahnya Adriansyah alias Adri. Ia bekas tunner Honda Dunia Motor di IP 2012. Adri difokuskan di IP dan Benny Djati akan tangani supersports 600 cc di ARRC dan IRS.

Lebih khusus lagi Adri yang bikin mesin dan injeksi urusan yang mengerti injeksi. “Saya yang pegang injeksinya. Namun sampai saat ini, soal kabel belum bisa disempurnakan. Makanya, sekarang ada ahli injeksi dari HRC Jepang yang terus merapikannya. Tentu juga menyempurnakan kinerja injeksi berikut ECU-nya,” jelas Ade Rahmat, programer injeksi di AMRT yang orang Indonesia. Ya, nanti dia yang meneruskan yang telah dibereskan si Jepang.

Sama dengan Yamaha dong, pakai orang Jepag juga. Tapi, oke deh, yang jelas dengan bergabungan otak HRC dan AMRT, mereka menarget juara IP 2013. Maklum, ini telah tahun ke-4 Honda bermain di IP. Jangan sampai telah mati-matian ingin mengalahkan Yamaha, eh, Kawasaki yang juara seperti terjadi di IP125 pada 2012. Itu sama dengan gajah berkelahi, semut yang untung. Maaf, nggak sebut Kawasaki semut loh. Faktanya, dia jadi gajah. Adit

BERITA TERKAIT:

IndoPrix 2013; Jupiter Z1, Injeksinya Masih Proses

Tim Dan Pembalap IndoPrix 2013

IndoPrix 2013; Suspensi Penske Akan Bersaing Dengan Ohlins Dan YSS

Ibnu Sambodo Buka Kursus Mekanik Road Race, Drag Bike, Grasstrack, Sampai Mahir..!

IndoPrix 2013; Astra Motor Racing Dibela Muis Dan Triyugo

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353